Tim 8 Dibentuk Khusus agar Prabowo-Sandi Tampil Prima di Debat Pilpres

Prabowo-Sandiaga ke rumah SBY, Kamis, 10 Januari 2019
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, menyebutkan Ketua BPN Djoko Santoso telah membentuk Tim Delapan untuk mempersiapkan putaran debat pilpres, yang akan dimulai 17 Januari 2019. Tim tersebut terdiri dari sejumlah tim yang lebih kecil lagi.

Duel Adu Keren Outfit di Debat Pilpres Terakhir, Siapa Paslon Paling Oke?

"Jenderal Djoko Santoso sebagai Ketua tim dalam rapat kemarin membentuk tim delapan yang kebetulan kami pimpin dan di sana ada banyak tokoh," kata Priyo dalam diskusi di kawasan Menteng Jakarta, Sabtu 12 Januari 2019.

Ia menjelaskan, tim tersebut terdiri dari tim konten yang dipegang Sudirman Said, tim relawan Ferry (Mursyidan Baldan), dan tim-tim lain. “Itu kan secara teknis menyiapkan persiapan," kata Priyo.

Intip Keseruan Nobar Debat Terakhir Capres di Markas AMIN Sumut, Eks Gubsu: Semangat Perubahan!

Adapun tokoh-tokoh seperti pakar hukum HAM, korupsi dan terorisme Akan memberikan pandangan, saran, perspektif secara informal. Hal ini diperlukan agar perspektifnya lengkap.

"Lalu ada tim yang evaluasi tentang debat, tim yang siapkan segala properti, tim yang memberikan masukan, termasuk diperkenankan secara informal bagaimana tokoh-tokoh sekaliber Pak SBY memberi masukan dan sudah," kata Priyo.

Cak Imin: Pak Prabowo dan Ganjar Akhirnya Setuju Perubahan

Ia memastikan timnya sudah siap menghadapi debat Pilpres 17 Januari 2019 mendatang. Nantinya masukan dari berbagai sumber akan diformat secara lengkap agar bisa disampaikan dengan baik oleh Prabowo dan Sandi.

"Singkatnya pak Prabowo dan Sandi siap lahir batin untuk mempersiapkan debat ini," kata mantan Wakil Ketua DPR itu. (ren)

Nagita Slavina

Dukung Paslon 02, Ini yang Bikin Nagita Slavina Kagum pada Prabowo Subianto

Sebagai pendukung garis keras, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia punya masa lalu yang terkenang dengan sosok Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024