Tim 8 Dibentuk Khusus agar Prabowo-Sandi Tampil Prima di Debat Pilpres – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Sabtu, 12 Januari 2019 | 15:06 WIB

Tim 8 Dibentuk Khusus agar Prabowo-Sandi Tampil Prima di Debat Pilpres

Prabowo-Sandiaga ke rumah SBY, Kamis, 10 Januari 2019
Photo :
  • Istimewa

Prabowo-Sandiaga ke rumah SBY, Kamis, 10 Januari 2019

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, menyebutkan Ketua BPN Djoko Santoso telah membentuk Tim Delapan untuk mempersiapkan putaran debat pilpres, yang akan dimulai 17 Januari 2019. Tim tersebut terdiri dari sejumlah tim yang lebih kecil lagi.

"Jenderal Djoko Santoso sebagai Ketua tim dalam rapat kemarin membentuk tim delapan yang kebetulan kami pimpin dan di sana ada banyak tokoh," kata Priyo dalam diskusi di kawasan Menteng Jakarta, Sabtu 12 Januari 2019.

Ia menjelaskan, tim tersebut terdiri dari tim konten yang dipegang Sudirman Said, tim relawan Ferry (Mursyidan Baldan), dan tim-tim lain. “Itu kan secara teknis menyiapkan persiapan," kata Priyo.

Adapun tokoh-tokoh seperti pakar hukum HAM, korupsi dan terorisme Akan memberikan pandangan, saran, perspektif secara informal. Hal ini diperlukan agar perspektifnya lengkap.

"Lalu ada tim yang evaluasi tentang debat, tim yang siapkan segala properti, tim yang memberikan masukan, termasuk diperkenankan secara informal bagaimana tokoh-tokoh sekaliber Pak SBY memberi masukan dan sudah," kata Priyo.

Ia memastikan timnya sudah siap menghadapi debat Pilpres 17 Januari 2019 mendatang. Nantinya masukan dari berbagai sumber akan diformat secara lengkap agar bisa disampaikan dengan baik oleh Prabowo dan Sandi.

"Singkatnya pak Prabowo dan Sandi siap lahir batin untuk mempersiapkan debat ini," kata mantan Wakil Ketua DPR itu. (ren)

    Muat Lainnya...