Naik Sepeda, Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan Alumni UI

Naik sepeda, Jokowi hadiri deklarasi alumni UI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 01, Joko Widodo, Sabtu sore, 12 Januari 2019, menghadiri acara Deklarasi Alumni Universitas Indonesia For Jokowi-Amin.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Pantauan VIVA, Jokowi datang sekira pukul 16.21 WIB. Dia langsung disambut peserta dengan riuh di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK).

Ada pemandangan yang menarik dari kedatangan Jokowi kali ini. Eks Gubernur DKI Jakarta itu naik sepeda untuk menuju panggung yang telah disediakan panitia.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Jokowi pun disambut dengan teriakan oleh seluruh peserta yang hadir. "Jokowi, Jokowi, Jokowi," teriak ratusan massa yang hadir.

Selain Jokowi, juga hadir Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir. Selain itu, ada juga juru bicara TKN, Ruhut Sitompul.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Dalam acara deklarasi ini, panitia dan peserta terlihat mengenakan kaus berwarna kuning mencirikan jas almamater khas UI. (ase)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024