Jika Menang, Prabowo Siap Isi Pemerintahan dengan Partai Lawannya

Pidato Kebangsaan Prabowo - Sandi
Sumber :
  • ANTARA Foto/Galih Pradipta

VIVA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mengajak seluruh putra putri terbaik Indonesia yang punya otak terbaik bergabung ke dalam pemerintahannya jika dirinya dan Sandiaga Uno memenangkan pilpres 2019. 

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Prabowo berjanji tidak akan tebang pilih untuk menunjuk figur yang akan mengisi pemerintahannya. Meskipun sosok tersebut berasal dari partai yang berseberangan dengan koalisi adil dan makmur, dia akan tetap membuka kemungkinan untuk bergabung.

"Kami akan ajak gabung dalam pemerintahan ini, dari semua kalangan, bahkan dari partai yang mungkin berseberangan dengan kita," kata Prabowo di JCC Senayan, Jakarta, Senin malam 14 Januari 2019.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

Menurut Prabowo, dirinya tidak akan membedakan latar belakang politik, etnis dan warna baju politik jika terpilih  menjadi pemimpin Indonesia. Meskipun sosok tersebut berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ataupun Partai Golkar. Maka dari itu Prabowo meminta pendukungnya untuk tidak saling menjatuhkan kelompok lain.

"Saya yakin dalam barisan PDIP banyak patriot hebat, di Golkar banyak patriot baik, dalam partai lain juga banyak orang baik. Kami akan ajak bekerja untuk rakyat. Saya minta pendukung kami jangan hina dan ejek orang lain," ujar Prabowo.

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

Dengan bergabungnya seluruh putra putri terbaik Indonesia itu, Prabowo yakin akan bisa mematahkan kajian strategis bangsa lain yang mengatakan Indonesia bisa bubar.

"Kami ingin jamin hal itu tidak terjadi. Kami ingin Indonesia kekal, kuat, aman, adil, dan rakyatnya makmur. Kita akan bangun dan wujudkan cita-cita Indonesia menang," ujar Prabowo.

Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024