Gerindra: Pidato Prabowo Apresiasi Semua Jasa Presiden

Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto Indonesia Menang
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza menyebutkan, dalam pidato kebangsaan, calon presiden Prabowo Subianto mengapresiasi jasa semua presiden termasuk Joko Widodo. Menurutnya, itu membuktikan Prabowo tak suka menyalahkan dan bersikap adil.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

"Pak Prabowo sampaikan, semua prestasi pemimpin sebelumnya kita hargai, kita hormati, kita akan perbaiki yang kurang, artinya beliau fair, nggak salahkan," kata Riza di gedung DPR, Jakarta, Selasa 15 Januari 2019.

Ia menambahkan, Prabowo tak mengatakan Jokowi tak ada prestasinya. Prestasi Jokowi tetap ada walaupun tak sesuai harapan dan janji. Karena itu, Prabowo tetap mengoreksi, mengevaluasi, dan memberikan solusi yang solutif atas masalah bangsa melalui gagasannya. 

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

"Jadi kalau teman-teman dengar dari A sampai Z, kalau Tim Kampanye Nasional bilang nggak ada yang baru, ya banyak saya kira," kata Riza.

Ia tak masalah bila kompetitor tak memberikan apresiasi pada pidato Prabowo. Tapi, ia mempersilakan rakyat saja yang menilai.

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

"Pak Prabowo itu biasa tanpa teks, sekalipun tadi malam disiapkan teks dan lebih banyak spontan, namanya orang kalau cerdas, biasa berdiskusi, biasa berdialog, dan biasa berdebat," kata Riza. (art)

Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024