Gerindra: Pidato Prabowo Apresiasi Semua Jasa Presiden

Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto Indonesia Menang
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza menyebutkan, dalam pidato kebangsaan, calon presiden Prabowo Subianto mengapresiasi jasa semua presiden termasuk Joko Widodo. Menurutnya, itu membuktikan Prabowo tak suka menyalahkan dan bersikap adil.

Jusuf Wanandi Beberkan Alasan Dukung Prabowo: Di Antara 3 Capres, Hanya Prabowo yang Siap

"Pak Prabowo sampaikan, semua prestasi pemimpin sebelumnya kita hargai, kita hormati, kita akan perbaiki yang kurang, artinya beliau fair, nggak salahkan," kata Riza di gedung DPR, Jakarta, Selasa 15 Januari 2019.

Ia menambahkan, Prabowo tak mengatakan Jokowi tak ada prestasinya. Prestasi Jokowi tetap ada walaupun tak sesuai harapan dan janji. Karena itu, Prabowo tetap mengoreksi, mengevaluasi, dan memberikan solusi yang solutif atas masalah bangsa melalui gagasannya. 

Projo: Prabowo Menjabat Sepuluh Tahun dan Gibran Sepuluh Tahun menuju Indonesia Emas

"Jadi kalau teman-teman dengar dari A sampai Z, kalau Tim Kampanye Nasional bilang nggak ada yang baru, ya banyak saya kira," kata Riza.

Ia tak masalah bila kompetitor tak memberikan apresiasi pada pidato Prabowo. Tapi, ia mempersilakan rakyat saja yang menilai.

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi

"Pak Prabowo itu biasa tanpa teks, sekalipun tadi malam disiapkan teks dan lebih banyak spontan, namanya orang kalau cerdas, biasa berdiskusi, biasa berdialog, dan biasa berdebat," kata Riza. (art)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kunjungan ke IKN.

Minister Subianto Inspects the State Palace Building at IKN Nusantara

The Indonesian Defense Minister Prabowo Subianto did a working visit to the New Capital City, IKN Nusantara in Penajam Paser Utara, Sepaku District, East Kalimantan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024