Jokowi Dalami Isu yang Berkembang di Media Hadapi Debat Pilpres

Joko widodo
Sumber :
  • M Yudha Prastya.

VIVA – Usai berdiskusi dengan tim kampanye guna menghadapi debat capres putaran pertama yang akan dihelat besok malam, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menemui awak media bersama Yusril Ihza Mahendra selaku penasihat hukumnya.

Duel Adu Keren Outfit di Debat Pilpres Terakhir, Siapa Paslon Paling Oke?

Yusril menjelaskan, dalam latihan yang baru dilakukan malam ini, semua isu dari pemberitaan media yang berkembang di masyarakat, digunakan oleh TKN sebagai bahan latihan Jokowi menghadapi debat yang akan diikuti..

"Tadi materi-materi yang sudah dihimpun dari pemberitaan media, dari isu-isu yang berkembang di masyarakat, sudah dirangkum, dianalisis, dan dimantapkan," kata Yusril di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu 16 Januari 2019.

Intip Keseruan Nobar Debat Terakhir Capres di Markas AMIN Sumut, Eks Gubsu: Semangat Perubahan!

Dia juga menjelaskan kehadiran cawapres Ma'ruf Amin, yang dipastikan turut hadir besok malam, juga telah dimantapkan agar menjadi lebih baik lagi di hari H.

"Baik oleh Pak Jokowi sendiri dan Pak Ma'ruf Amin, oleh karena beliau-beliau besok akan hadir dalam debat capres sesi pertama. Dan dari pemantapan tadi, insya Allah besok itu akan lebih baik," kata Yusril.

Cak Imin: Pak Prabowo dan Ganjar Akhirnya Setuju Perubahan

Pada kesempatan yang sama, awak media pun menanyakan soal kesiapan Jokowi dalam menghadapi debat capres putaran pertama besok malam. Dengan optimistis, Jokowi pun mengaku sudah sangat siap dan merasa mantap.

"Namanya pemantapan, ya mantap lah. Mantul, mantul," ujar Jokowi.

Nagita Slavina

Dukung Paslon 02, Ini yang Bikin Nagita Slavina Kagum pada Prabowo Subianto

Sebagai pendukung garis keras, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia punya masa lalu yang terkenang dengan sosok Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024