Rute Prabowo-Sandi Menuju Lokasi Debat Capres

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Priyo Budi Santoso, menjelaskan rute kedatangan Prabowo-Sandi menuju lokasi debat, Kamis, 17 Januari 2019 malam nanti.

Duel Adu Keren Outfit di Debat Pilpres Terakhir, Siapa Paslon Paling Oke?

Menurut Priyo, Prabowo bertolak dari Hambalang menuju Kertanegara, di sana berkumpul dengan Sandiaga. Setelah salat Magrib baru menuju lokasi debat, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

"Yang jelas Pak Prabowo-Sandi akan menjadi satu konvoi ke sini, sebagian teman-teman langsung ke sini aja. Kemungkinan besar satu mobil. Parpol, tokoh-tokoh sudah kemarin memberikan masukan," ujar Priyo.

Intip Keseruan Nobar Debat Terakhir Capres di Markas AMIN Sumut, Eks Gubsu: Semangat Perubahan!

Siang ini, menurut Priyo, sekira pukul 13.00 WIB akan digelar gladi resik. Untuk undangan diberikan 100 undangan kepada masing-masing kubu.

"Saya dan teman-teman datang mewakili 02, dan 01 hadir, saya kira ini persiapan final. Undangan dari KPU juga sudah sampai 100 buah dan hari ini proses pendistribusian," kata Priyo. (art)

Cak Imin: Pak Prabowo dan Ganjar Akhirnya Setuju Perubahan
Nagita Slavina

Dukung Paslon 02, Ini yang Bikin Nagita Slavina Kagum pada Prabowo Subianto

Sebagai pendukung garis keras, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia punya masa lalu yang terkenang dengan sosok Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024