Sebelum Debat Prabowo Sandi Doa Bersama Anak Yatim

Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar nonton bareng atau nobar debat di berbagai titik. Salah satunya di Kantor Prabowo-Sandi Media Center di Jalan Sriwijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Sekjen MPR: Prabowo-Sandiaga Terkonfirmasi Hadir

Nobar di Media Center dihadiri sejumlah juru bicara BPN, relawan dan banyak simpatisan Prabowo-Sandi. Nobar juga diramaikan oleh awak media yang memantau jalannya debat.

Sebelum bertolak ke lokasi debat di Hotel Bidakara, Prabowo-Sandi juga diketahui melakukan acara doa bersama dengan para anak yatim di kediaman Prabowo di dekat Media Center.

Ajukan Saksi Tambahan, Putusan Gugatan Mulan Jameela Cs Ditunda

"Menjadi tradisi kita ya, salat Maghrib bersama, kemudian doa bersama," kata anggota BPN, Chusni Mubarok di lokasi.

Sejumlah ulama juga disebut ikut dalam doa bersama tersebut, seperti Kiai Rosyid dari Sukabumi dan juga Ustaz Sambo. Doa bersama juga dilakukan di berbagai daerah untuk kelancaran.

Jusuf Kalla Nilai Pertemuan Jokowi-Prabowo Damaikan Politik Bangsa

"Di beberapa titik secara spontanitas juga mengadakan doa bersama, doa bersama anak yatim sebelum nonton bareng. Intinya diberikan kelancaran," ujar Chusni.
 

Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno  mengikuti debat kelima  Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.

Bamsoet Pastikan Prabowo-Sandi Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Semua tokoh bangsa confirmed hari ini hadir.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2019