Ma'ruf Amin Sebut Memalukan Jika Kalah Suara di Banten

Calon Wakil Presiden Maruf Amin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Usai melakukan debat perdana Pilpres 2019, calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin langsung kampanye ke Pondok Pesantren Nur Antika, Tigaraksa, Tangerang, Jumat, 18 Januari 2019. Dalam safarinya ini, Ma'ruf meminta doa dan dukungan masyarakat Banten.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Saya minta dukungan dan doa penuh dari masyarakat di Tangerang juga seluruh Banten," kata Ma'ruf.

Ma'ruf menegaskan sebagai putra Banten berharap dukungan dari tanah jawara tersebut. "Saya ini kan putra Banten, masa iya, putra Banten tidak didukung oleh tanah kelahirannya sendiri, malu itu," katanya.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Menurutnya, akan sangat memalukan bila saat Pilpres nanti suara Banten khususnya Tangerang, tak mendukung Joko Widodo bersamanya.

"Targetnya saya di Tangerang dan Banten ini minimal 60-70 persen suara, karena saya bilang, kalau enggak sampai sangat memalukan," ujarnya menambahkan.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Untuk merealisasikan angka tersebut, ia bersama timnya akan gencar melakukan sosialisasi ataupun safari kampanye hingga pemilihan nanti.

"Kita lakukan terus silahturahim terutama dengan para ulama dan santri di pondok pesantren," ujarnya.

Dalam kunjungan ini, Ma'ruf mendapat cenderamata yakni, lukisan bergambarkan dirinya dari pihak pesantren dan juga jajaran Nadhlatul Ulama wilayah Tangerang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya