Raffi Ahmad Buka Suara soal Presiden Pilihannya

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Pemilihan umum untuk menentukan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024 tinggal beberapa bulan. Masyarakat dihadapkan dengan dua pasang calon, yakni Joko Widodo-Ma’aruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Sebagai salah seorang figur publik terkemuka, Raffi Ahmad tentu sudah memiliki pilihannya sendiri. Suami Nagita Slavina itu pun buka suara soal pilihan politik di acara YouTube milik komedian Sule bernama Saung KiSut (Ki Sutisna) yang diunggah pada Senin, 21 Januari 2019.

“Yang penting siapa pun presidennya damai, bisa membawa negara kita lebih baik, karena siapa pun presidennya, dia yang harus kita dukung dan harus menyejahterakan kita,” ucap Raffi menjawab pertanyaan Sule.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Menurut Raffi perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar, namun yang paling penting masyarakat harus damai. Meski begitu, Raffi yang belum lama ini mengunggah video bersama Presiden Joko Widodo di kanal YouTube Rans Entertainment tidak menyebut calon presiden pilihannya.

“Kalau nanti ada yang terpilih siapa, sama-sama legowo, support yang jadi pemenangnya. Kalau bukan kita yang mencintai negara kita, siapa lagi?” katanya.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

(ren)

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024