Amien Rais-Rachmawati Hadiri Deklarasi Perguruan Tinggi Dukung Prabowo

Massa Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia atau APTSI mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Gedung Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Sabtu, 26 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Dinia Adrianjara

VIVA – Ribuan orang yang tergabung dalam Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia atau APTSI mendeklarasikan dukungannya untuk calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Mereka berkumpul di Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu, 26 Januari 2019. Tampak hadir juga dalam forum itu, antara lain Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, akademisi Rocky Gerung, pengamat ekonomi Ichsanuddin Noorsy, mantan Menpora Adhyaksa Dault, dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Rachmawati Soekarnoputri.

Para pendukung yang tergabung dalam APTSI dan mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Sandiaga, antara lain dari Komunitas Alumni ITB, Relawan Alumni UGM, Alumni UKI Jakarta, Universitas Andalas, STP IISIP, Alumni YAI, Alumni UPN Veteran Yogyakarta, Alumni Universitas Trisaksi, Alumni Universitas Indonesia, dan lain-lain.

Gus Ipul Sindir PKB Belum Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Apresiasi Pilihan Rakyat Itu Penting

Ketua APTSI, Alfian Usman, dalam pidatonya mengajak semua alumni dari berbagai universitas di Indonesia yang hadir untuk terus memberikan dukungannya kepada Prabowo dan Sandiaga.

"Meski tidak muda lagi, namun semangat dan jiwa kita muda untuk memenangkan Prabowo dan Sandiaga sebagai presiden dan wakil presiden," kata Alfian.

Presiden Korsel Beri Selamat ke Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024: Semoga RI Lebih Makmur
Cawapres Gibran

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

Peserta aksi diminta tidak mengganggu masyarakat di sekitar lokasi demo.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024