Rhoma Irama Dendangkan 'Menunggu' Nantikan Warga di Pilpres 2019

Rhoma Irama (Tengah).
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Raja Dangdut Rhoma Irama menemui ribuan penggemarnya di Jember, dalam peringatan Maulid Nabi di Lapangan Sukowono pada hari ini, Minggu 3 Januari 2019.

Reshuffle Kabinet Dikabarkan Akhir Maret, PAN Dapat Menteri dan Wamen

Acara di Jember, merupakan bagian dari Roadshow Dendang Kemenangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Rhoma Irama menyapa warga Jawa Timur

Dalam acara tersebut, Rhoma Irama menyampaikan pentingnya umat Islam bersatu mensukseskan Pemilu 2019 nanti. 

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

"Karena, persatuan itulah ketika Partai Idaman tidak diloloskan, Saya memutuskan bergabung bersama PAN. Supaya tidak terpecah dan solid merebut kemenangan," ujar Rhoma dikutip dari keterangan resminya.

Rhoma yang juga Ketua Umum Partai Idaman ini melanjutkan, pilihan terhadap PAN juga mempertimbangkan berbagai aspek, khususnya keberpihakan pada umat.

ICW Minta PKB, PAN dan Golkar Cabut Wacana Penundaan Pemilu 2024

"Saya memilih PAN karena partai ini konsisten dalam semua aspek untuk membela umat. Pilihan PAN di Pilkada sampai Pilpres selalu mendengarkan suara umat," kata Rhoma. 

Ia pun menyapa warga dengan lagu khasnya 'Menunggu' untuk warga Jember

"Sekian lama aku menunggu untuk datang padamu.. Warga Jember.. Datanglah, kedatanganmu kutunggu," yang disambut tepuk tangan penggemarnya.

Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang.

Roadshow Dendang Kemenangan Jawa Timur Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama telah berlangsung sejak tanggal 28 Januari sampai tanggal 3 Februari 2019.

Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama sudah menyapa warga di Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Sampang, Bangkalan, Surabaya dilanjutkan ke Probolinggo, Jember dan Banyuwangi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya