Teriakan Prabowo Menggema oleh Ribuan Warga Madura di Haul

Prabowo Subianto di Madura
Sumber :
  • BPN Prabowo-Sandi

VIVA – Ribuan warga Madura, Jawa Timur, menghadiri acara Haul Akbar Masyayikh dan Habaib se-Madura yang digelar di Lapangan Mbak Tutut, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa malam, 26 Februari 2019.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Dalam acara itu, masyarakat Madura yang berjumlah ribuan orang yang berada di lokasi mulai menggaungkan kalimat takbir dan meneriakan kalimat "Prabowo Presiden". Meskipun pasangan politik cawapres Sandiaga Salahuddin Uno itu belum tiba di lokasi.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, takbir, Allahu Akbar, takbir, Allahu Akbar," teriak ribuan masyarakat Madura di lokasi haul dirilis BPN Prabowo-Sandi.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

Tak lama berselang, Prabowo pun hadir bersama rombongannya. Melihat kehadiran Prabowo, masyarakat peserta haul mulai merangsek ke depan untuk melihat dan bersalaman dengannya secara langsung.

"Kami meminta peserta Haul untuk tenang dan memberikan jalan untuk tokoh kita Bapak Prabowo Subianto," ujar pembawa acara haul.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Prabowo yang melihat penuh sesaknya massa peserta haul dan mendengarkan dukungan untuk dirinya memenangkan Pilpres 2019 langsung berdiri di atas kendaraannya. Dia pun menyapa secara langsung masyarakat Madura. 

"Terima kasih, terima kasih," ungkap Prabowo singkat sembari memberikan salam hormat komando kepada para ribuan peserta haul. (ase)

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024