Gandeng Sabyan, Rustriningsih Pilih Menangkan Prabowo-Sandi

Rustriningsih bersama grup musik Sabyan dalam konser memenangkan Prabowo-Sandi.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Mantan Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Rustriningsih, memilih masuk sebagai anggota tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilu 2019. Rustri pun mendirikan Relawan Gerak Jateng yang terdiri dari kaum milenial dan emak-emak pendukung pasangan nomor urut 02 tersebut.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Belum lama ini, dia menggelar acara Konser Indonesia Menang yang berlangsung di UTC Hotel, Semarang, Jawa Tengah. Konsep acara Konser Indonesia Menang dikemas dengan dengan topik milenial kreatif.

"Saya mengajak Sabyan karena selain suka dan sering mendengarkan lagu mereka, juga karena mereka sangat disukai oleh kaum milenial dan emak-emak di pengajian di daerah saya dan di Jateng," ujar Rustriningsih, melalui siaran persnya, Kamis 14 Maret 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah itu berharap kaum milenial dengan fasilitas yang ada dapat lebih kreatif, lebih dinamis dan tangguh. "Supaya bisa sama-sama membangun Indonesia lebih baik," katanya.

Relawan Gerak Jateng yang diprakarsai oleh Rustriningsih, sejak bulan Februari 2019 lalu sudah mulai mengajak Sabyan berkeliling Indonesia bersama Prabowo, Sandiaga Uno dan para pendukungnya melalui Konser Indonesia Menang. Rustriningsih, yang dikenal sebagai sosok ternama di Jawa Tengah, memiliki ribuan relawan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Karir politik dan sosialnya menanjak sejak tahun 1999, ketika menjadi anggota DPR. Kemudian dia menjadi Bupati Kebumen selama dua periode sebelum Wakil Gubernur Jawa Tengah. (ren)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024