Prabowo Curiga Selalu Dikuntit Intel Saat Kampanye

Prabowo Subianto di Kota Serang, Banten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

VIVA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, curiga ada intelijen yang selalu menguntitnya saat menggelar kampanye di daerah-daerah. Saat melakukan kunjungan ke Banten, Prabowo juga mencurigai ada intel yang menyamar sebagai awak media.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Menurut Prabowo, personel intelijen dapat dia baca keberadaannya. Dipastikan, bahwa intel itu melakukan pemantauan dengan merekam setiap aktivitasnya dan akan membuat laporan kepada atasannya.

"Ini ada media dari mana ini kira-kira ini? Ini ada kamera, tolong rekam yah, coba yang intel-intel angkat tangan, rekam yang bagus. Lapor sana. Tolong yah," kata Prabowo saat pidato  di hadapan ribuan pendukungnya di Kota Serang, Banten, Sabtu 16 Maret 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Prabowo juga bercerita saat keliling Pulau Sumatera, ada anggotanya yang melapor bahwa tidak ada satupun kepala daerah di wilayah ini yang mendukungnya.  

"Saya baru kemarin dari sebuah provinsi di Sumatera, ada yang laporan ke saya, di sini ada sekian bupati, semua bupati tidak mendukung bapak. Tapi Insha Allah rakyat semua mendukung bapak," katanya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Prabowo kembali mengungkit, ada menteri Kabinet Jokowi yang memarahi anak buahnya, karena mendukung 02.
Prabowo mengetahui hal itu. Dia tahu karena pernah dekat dan kenal dengan mereka.

"Tadinya itu menteri saya kenal juga, setelah itu saya anggap dia itu menteri yang goblok. Hei mentri, kau dibayar rakyat menteri," jelasnya.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Kantor DPD Gerindra Banten


Resmikan DPD Gerinda Banten

Dalam kunjungannya di Banten, Prabowo Subianto juga menghadiri peresmian Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten di di Graha Mahesa, Jalan Raya Serang, Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa, menyampaikan terima kasihnya kepada segenap perwakilan tokoh dan ulama serta perwakilan partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi yang hadir dalam peresmian tersebut.

"Syukur alhamdulillah hari ini kita meresmikam Kantor DPD Provinsi Banten. Kepada para kiai-kiai dan partai koalisi saya berterima kasih sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten," kata Desmond.

Prabowo menandatangani prasasti untuk menandai diresmikannya Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten. Peresmian ini juga disaksikan perwakilan tokoh dan ulama Banten serta perwakilan partai Koalisi Adil Makmur.

"Dengan mengucapkan bismillaahirrahmaanirrahim, maka saya resmikan kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini. Selamat bekerja dan berjuang untuk rakyat," kata Prabowo.

Selain itu, juga digelar acara syukuran potong tumpeng oleh Prabowo. Tumpeng pertama diberikan Prabowo kepada tokoh Ulama Banten KH Abuya Humaidi, keturunan Syekh Nawawi Albantani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya