ARB Ingatkan Tugas Golkar: Menangkan Jokowi dan Perbanyak Kursi di DPR

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau ARB menghadiri forum Temu Kader di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada Kamis, 21 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau ARB, menghadiri forum Temu Kader dan Konsolidasi Partai Golkar Kabupatan Manggarai Barat, Kabupaten Manggarai, dan Kabupaten Manggarai Timur, di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada Kamis, 21 Maret 2019.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Dalam pidatonya, ARB mengingatkan seluruh kader partai itu tentang dua tugas utama dalam pemilu 2019, yaitu memenangkan calon presiden Joko Widodo dan merebut sebanyak mungkin kursi di DPR RI.

"Golkar mempunyai dua tujuan pemenangan pada pemilu 17 April yang akan datang. Dan keduanya sama pentingnya dan saling terkait. Pertama, memenangkan Pak Jokowi sebagai presiden untuk kedua kalinya. Dan kedua merebut sebanyak mungkin kursi di DPR," katanya.

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

Selain itu, ARB juga mengingatkan semua pihak bahwa pemilu bukanlah peperangan, tapi sebuah kontestasi dan karenanya harus berlangsung meriah dan damai. "Pemilu tidak menciptakan saling permusuhan, tapi pemilu harus berlangsung damai."

Capres Ganjar Pranowo

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menegaskan tetap berada di luar pemerintahan sebagai penyeimbang. Tak berminat untuk bergabung dalam koalisi Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024