Ribuan Orang Antusias: Di Sini Jokowi di Sana Amin

Jokowi kampanye di stadion Maulana Yusuf, Banten
Sumber :
  • VIVA/Fikri Halim

VIVA – Ribuan pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, telah memadati Stadion Maulana Yusuf di Serang, Banten, sejak siang hari ini, Minggu, 24 Maret 2019. Mereka datang untuk menghadiri kampanye terbuka Jokowi-Ma'ruf. 

Gibran Siap Disanksi Jika Dinilai Lakukan Pelanggaran Saat Kampanye di Ambon

Pantauan VIVA, saat Jokowi hadir pukul 16.10 WIB, massa tampak antusias menyambut kedatangan capres petahana itu. Sejumlah bendera parpol koalisi pun sudah berkibar menyambut Jokowi mulai PDIP, Hanura, Nasdem, Golkar, Perindo, PSI, hingga PKPI. 

"Di sini Jokowi di sana Amin, di mana-mana Jokowi Amin," teriak kelompok massa pendukung di lokasi.

Geger Penemuan Lempengan Batu Berisi Pesan Kampanye Pemilu

Massa tampak menggunakan pakaian putih yang memajang cetakan foto wajah Jokowi-Ma'ruf dan mengenakan atribut partai koalisi baik bendera, spanduk, atau pun topi. Sebelum menuju stadion Maulana Yusuf, Jokowi sempat berada di GOR Ciceri yang tak jauh dari lokasi itu.

Pemandu acara pun sempat mengajak massa yang menunggu untuk menonton cuplikan sambutan Jokowi di GOR Ciceri melalui videotron yang dipasang di beberapa titik stadion. 

Kampanye Awal Tahun 2024 di Sragen, Gibran: Jangan Mudah Percaya Berita Hoaks

Dalam sambutannya, di GOR Ciceri tersebut, Jokowi kembali menyindir pihak yang menggunakan informasi bohong, hoaks atau fitnah untuk menyerangnya. Ia meminta perbedaan pilihan tidak seharusnya menimbulkan informasi bohong di masyarakat. 

"Jangan karena urusan politik, beda pilihan, beda pilihan enggak apa-apa, tapi caranya jangan seperti tadi. Jangan dihalalkan caranya seperti itu," kata Jokowi. (ase)

Mayor Teddy bopong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye

Viral Perempuan Pingsan Digendong Mayor Teddy, Ridwan Kamil Singgung Cara Pingsan Estetik

Sosok perempuan yang pingsan dan digendong oleh Mayor Teddy ini juga menarik perhatian mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024