Kampanye Terbuka di GOR Ciracas Jaktim, Sandi Sampaikan Pasan Aa Gym

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA / Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengaku dapat pesan dari pendakwah kondang Abdullah Gymnastiar atau biasa dikenal Aa Gym.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Pesan itu pun disampaikan Sandi saat menyapa relawan dalam kampanye terbuka di Gelanggang Olah Raga Ciracas, Jakarta Timur, hari ini.

"Kuncinya jaga ketentraman. Saya dikasih tahu Aa Gym Insya Allah akan dibukakan jalan kalau tetap jalan lurus," kata Sandi di GOR Ciracas, Senin 25 Maret 2019.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

Sandi pun kembali mengungkap jika dirinya dan Prabowo Subianto yang terpilih, harga-harga bahan pokok akan lebih terjangkau dari sekarang. Bukan hanya itu, namun juga tarif listrik.

"Harga di bawah Prabowo-Sandiaga terjangkau, murah buat emak-emak. [Harga] listrik di bawah Prabowo-Sandi kita turunkan untuk ibu-ibu," ujarnya.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym

Sandi pun berjanji kembali akan memudahkan pekerjaan bagi masyarakat. Dengan program yang telah ia susun, yakni OK OCE ke tingkat nasional dan Rumah Siap Kerja, diyakini jumlah pengangguran lebih kurang lagi nantinya.

"Ada OK OCE buka peluang 2 juta pengusaha baru. Rumah siap kerja agar kurangi pengangguran. Lulus SMK, kita kurangi 2 juta pengangguran lima tahun ke depan," katanya lagi. (ren)

Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Ada beberapa adab yang perlu untuk diperhatikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dari ustaz kondang Aa Gym

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024