Jelang Pencoblosan Sandiaga Fokus Bahas Masalah Ekonomi

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat kampanye di Jakarta Utara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengaku selama 20 hari ke depan jelang hari pencoblosan akan fokus menyinggung masalah ekonomi di Indonesia. Itu karena Sandi menilai masyarakat ingin adanya perubahan di bidang ekonomi.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Saya akan fokus di bidang ekonomi, karena ekonomi yang diinginkan masyarakat berubah," ujar Sandi di Gelanggang Olah Raga Ciracas, Ciracas, Jakarta Timur, Senin 25 Maret 2019.

Maka dari itu, Sandi mengaku tak mau berkomentar lebih jauh soal lain kecuali soal ekonomi. Apalagi menanggapi pernyataan-pernyataan yang dinilai berpotensi menimbulkan perpecahan.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Mohon maaf hal-hal yang di luar ekonomi tidak akan kita berikan perhatian khusus 20 hari ke depan. Hal-hal yang berpotensi memecah belah, yang diungkapkan oleh teman-teman dari partai pendukung Pak Presiden Jokowi, saya tidak akan tanggapi," katanya.

Untuk itu dia minta kiranya bisa bertanya seputar ekonomi bagi masyarakat. Sandi juga berharap jangan mengacaukan masyarakat dengan pernyataan yang tidak ada kaitannya untuk membangun masyarakat.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Kita Jangan kacaukan dengan statement-statement yang tidak ada hubungannya dengan keadaan masyarakat," ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. (ren)
 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024