Kampanye di Merauke Papua, Prabowo Temui Sahabat Lama

Capres Prabowo Subianto kampanye di Merauke
Sumber :
  • Twitter Prabowo Subianto @prabowo

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka di Merauke, Papua, Senin 25 Maret 2019. Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat bertemu dengan sejumlah sahabat lamanya seperti mantan Bupati Merauke, John Gluba Gebze.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Dikutip dari akun Twitternya, Prabowo menyampaikan puji syukurnya masih bisa berkunjung ke Merauke untuk menemui sahabatnya itu. Bahkan, dalam momen itu, eks Panglima Kostrad Itu menyempatkan diri melepas kemejanya, yang kemudian diberikan kepada John Gluba.

"Alhamdulillah, Allah SWT masih mempertemukan saya dengan sahabat-sahabat lama saya dalam keadaan baik. Seperti Bapak John Gluba Gebze, kecintaan dan kesetiannya kepada Republik Indonesia tak pernah saya ragukan," kata Prabowo dikutip dari Twitter @prabowo, Senin malam, 25 Maret 2019.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Lalu, Prabowo lewat Twitternya juga sempat menggungah momen saat disambut massa pendukungnya di Merauke. Di atas mobil, ia pun menyapa massa pendukun yang  tampak berebut untuk sekadar berjabat tangan dengannya.

"Terima kasih Papua. Terima kasih rakyat Merauke semoga kita bertemu lagi keadaan yang lebih baik lagi. Dikeadaan Indonesia Adil dan Makmur," demikian kata Prabowo.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Kampanye terbuka Prabowo pada Selasa hari ini, 26 Maret 2019 akan berlanjut di Bali. Kemudian, setelah itu, Prabowo akan terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk lanjutan kampanye terbuka. (ren)

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan, Wapres Ma'ruf Amin buka suara soal jemaah umrah WNI yang ditangkap di Saudi

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024