Tim Jokowi Gelar Konser Putih Bersatu di Hari Terakhir Kampanye

Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Tohir, dalam konferensi pers di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa, 2 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja atau TKN KIK Joko Widodo-Ma’ruf Amin menjadwalkan menggelar Konser Putih Bersatu pada hari terakhir kampanye Pemilu, 13 April 2019. Konser itu akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Menurut Ketua TKN KIK Jokowi-Ma’ruf, Erick Tohir, konser itu akan dihadiri langsung Jokowi dan Ma'ruf. Konser terbuka untuk umum dan dapat disaksikan semua orang.

“Semua masyarakat Indonesia bisa hadir dan memeriahkan Konser Putih Bersatu pada 13 April nanti di GBK. Kami berharap partisipasi masyarakat dan relawan serta orang-orang yang mendukung Jokowi-Ma’ruf untuk bisa ikut serta," kata Erick dalam konferensi pers di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 2 April 2019.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

TKN, katanya, memfasilitasi untuk kegiatan Konser Putih Bersatu karena akan dihadiri langsung Jokowi dan Ma'ruf. Untuk memeriahkan kegiatan, tim juga bekerja sama dengan artis-artis Indonesia yang mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Konser ini diadakan karena kami melihat selama perjalanan dua hari ini, di Sulawesi dan Papua, apresiasi dan dukungan dari masyarakat untuk Jokowi-Amin di luar dugaan kami. Seperti di Papua, lebih dari 90 persen penduduk Sorong menyambut Jokowi. Begitu juga di Makassar, Gowa, Manado, dan sebagainya,” ujarnya.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Apalagi kini, ujarnya, banyak sekali dukungan dari alumni-alumni hingga komunitas-komunitas, termasuk ada dukungan dari komunitas olahraga. “Welcome, kami berikan apresiasi untuk masyarakat pendukung melalui fasilitasi di GBK nantinya. Saya pun berharap agar masyarakat Sumatera Selatan ikut berperan," tuturnya.

Kadispenad Brigjen TNI Kristomei Sianturi

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Menjadi seorang jenderal adalah keinginan utama bagi setiap anggota TNI yang ingin mencapai puncak karier mereka. Nah, ada beberapa jenderal termuda di TNI AD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024