Koalisi Adil Makmur: Massa Berbagai Daerah Sudah Mulai Masuk Jakarta

Konferensi pers Koalisi Adil Makmur, Sabtu, 6 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA –   Kumpulan Sekretaris Jenderal Partai Koalisi Adil dan Makmur menggelar konferensi pers di center Prabowo-sandi. Hal ini terkait dengan kampanye terbuka yang dilakukan pasangan calon presiden dan wakil presiden.

BPN Yakin Massa Saat Kampanye di GBK Mencapai 1 Juta Orang

Beberapa sekjen yang hadir dia diantaranya, Mustafa Kamal (PKS), Priyo Budi Santoso (Berkarya), Eddy Soeparno (PAN), Ahmad Muzani (Gerindra) dan Direktur Advokasi BPN Sufmi Dasco Ahmad.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, ada tiga catatan dari para sekjen terkait kampanye terbuka yang dilakukan pasangan calon 02.

Demokrat: AHY Tak Datang Kampanye di GBK karena Tidak Fit

"Catatan pertama, sejak kampanye terbuka sampai sekarang, Alhamdulillah sejak awal berjalan baik dan lancar di semua tempat kampanye. Bahkan masyarakat antusiasme, sehingga memperkuat keyakinan kami 02 menang. Antusiasme itu tanpa ada yang menggerakkan, mereka sukarela untuk kesuksesan 02," kata Muzani di Jakarta Selatan, Jumat 6 April 2019.

Muzani menjelaskan, catatan kaki kampanye terbuka berjalan lancar. Ini  berkat karena kerja sama partai koalisi dan relawan. 

KPK Ralat Prabowo, Rp2.000 Triliun Bukan Bocor Tapi Potensi Pendapatan

"Akan selalu kita tingkatkan agar semua masalah bisa diselesaikan dengan baik. Ketiga, besok kampanye akbar, salat munajat dan doa. Kami meyakini doa adalah hal penting untuk meneguhkan perjuangan. Kumpulnya kami adalah momentum penting bermunajat hingga momentum ini terlaksana dengan baik," ujarnya.

"Setelah itu kami akan mendengarkan tausiyah, terakhir pidato politik. Rencananya kampanye Akbar ditutup makin cepat, makin bagus. Per hari ini massa sudah mulai masuk, dari berbagai daerah. Kami memohon maaf tidak memberikan pelayanan maksimal," tambahnya.
 

Kampanye Sandiaga Uno di hadapan milenial.

Pada Milenial, Sandiaga Ajak Wujudkan Indonesia Adil Makmur

"Ini bukan kampanye, ini adalah festival anak muda."

img_title
VIVA.co.id
10 April 2019