Rizieq Serukan Jihad Mengawal TPS demi Kemenangan Prabowo

Massa dari Front Pembela Islam (FPI) melakukan aksi mengawal sidang putusan gugatan praperadilan atas SP3 kasus Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, 24 Oktober 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab mengaku melihat tanda-tanda kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam pemilu 2019.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Rizieq mengatakan itu melalui rekaman yang diputarkan di hadapan massa dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019.

Gejala kemenangan itu, katanya, dapat dilihat dari kehadiran Prabowo-Sandiag yang selalu disambut masyarakat dengan antusias di perdesaan maupun perkotaan. "Ini kabar gembira. Ini indikasi. Ini tanda tanda kemenangan Prabowo Sandi," ujar Rizieq dalam rekaman video itu.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Menurut Rizieq, Prabowo-Sandi tidak bisa dikalahkan kecuali dengan kecurangan. Untuk itu, ia mengajak seluruh rakyat Indonesia menjadikan kecurangan sebagai musuh bersama.

"Sebab kecurangan adalah musuh agama, musuh bangsa, dan musuh negara. Mari bersama-sama kita wujudkan Pemilu jujur dan adil," ujarnya.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia yang belum memutuskan untuk memilih Prabowo Sandi, Rizieq, yang merekam video itu dari Mekkah, mengajak untuk mengawal TPS dan kotak suara. Dia bahkan menyerukan, "Ayo kita jihad kawal TPS. Ayo kita jihad jaga kotak suara. Ayo kita jihad wujudkan Pemilu yang jujur dan adil!”

Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024