Rizieq Sebut 10 Alasan Prabowo-Sandi Selalu Disambut Antusias Publik

Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno saat kamapnye akbar di Jakarta, Minggu, 7 April 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab ikut menyampaikan orasinya dalam kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Namun Rizieq dia tak hadir langsung di GBK, melainkan menyampaikan pesan-pesannya melalui sebuah rekaman video yang diputarkan di hadapan massa dan Prabowo-Sandiaga di stadion itu.

Rizieq membeberkan alasan mengapa kehadiran Prabowo-Sandi selalu disambut antusias oleh masyarakat di perkotaan maupun pedesaan.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

"Mereka datang berbondong-bondong darr berbagai usia: orang tuanya, pemudanya, prianya, wanitanya, dewasanya, anak-anaknya. Mereka datang tanpa dibayar dan diimingi hadiah, bahkan banyak di antara mereka yang patungan dengan uang sendiri untuk membuat spanduk, baliho, kaos dan bendera untuk memberikan dukungan sepenuh hati bagi pemenangan Prabowo-Sandi," katanya.

Alasan pertama, Rizieq menyebut Prabowo Sandi adalah capres dan cawapres hasil Ijtima Ulama. Prabowo-Sandi, menurutnya, juga setia kepada Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela bangsa dan negara.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

"Ketiga, karena Prabowo-Sandi menandatangani pakta integritas di hadapan para habib dan ulama yang menghadiri ijtima ulama.”

Keempat, Rizieq mengatakan, Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada para ulama serta menolak dan menentang kriminalisasi terhadap ulama.

Kelima, Prabowo-Sandi tidak memusihi Islam dan agama lain. Keenam, Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan juga tidak pernah mengadu domba antaranak bangsa.

Ketujuh, karena Prabowo Sandi tidak pernah membohongi rakyat, apalagi menyakiti. Kedelapan, Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI dan kelompok liberal. Tidak juga melindungi aliran sesat dan maksiat.

Kesembilan, Prabowo-Sandi jujur; tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapa pun pemilih serta tidak melakukan black campaign kepada lawan politiknya.

Terakhir, Rizieq menilai, Prabowo-Sandi membawa harapan baru untuk perubahan Indonesia ke arah baik. "Itulah sebabnya capres cawapres Prabowo Sandi, di mana pun tempat mereka datang, disambut dengan gegap-gempita, kebahagian dan ketulusan, dari masyarakat baik di desa maupun kota," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya