Habib Rizieq: Partai Islam yang Berkhianat Akan Kita Tinggal

Habib Rizieq Shihab dan Habib Salim Segaf Al Jufri.
Sumber :
  • VIVA/Lilis Khalisotussurur

VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menerima kunjungan dari Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufri beserta rombongan di kediamannya di Mekah, Arab Saudi, Senin, 8 April 2019 waktu setempat. 

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Pada pertemuan tersebut, Habib Rizieq menitipkan pesan kepada PKS untuk terus berpegang teguh terhadap janji-janjinya agar memperjuangkan serta menjadi corong umat Islam. 

"Partai Islam yang berkhianat akan kita tinggal. Yang kita harap partai Islam di koalisi hanya PKS," kata Habib Rizieq dalam pertemuan tersebut dikutip dari rilis PKS. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Habib Rizieq pun mengapresiasi bersatunya umat Islam pada kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 7 April 2019. Habib Rizieq menilai hal itu sangat luar biasa. 

"Umat bersatu memang luar biasa. Kondisi di GBK memang luapan ekspresi umat," tutur Rizieq. 

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri memastikan bahwa partainya akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh Ijtima ulama. 

"Prabowo menang itu baru dua. Delapannya juga harus menang biar genap sepuluh," tutur dia. 

Pertemuan antara Habib Rizieq dan rombongan PKS berlangsung hangat. Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus, dan Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya