TKN Minta Rakyat Putihkan GBK 13 April, Jangan Bawa Anak-anak

Hasto Kristiyanto (kanan) di NTT
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi-Ma'ruf Amin mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat, untuk datang ke arena kampanye terakhir yang dipusatkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, akhir pekan nanti, 13 April 2019.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Pihaknya, kata Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto, tidak membatasi kelompok manapun yang akan hadir. 

Adapun hari kampanye terakhir, bakal diisi panggung pagelaran musik dan seni. 

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

"Kampanye rapat umum terbuka bagi seluruh warga bangsa, tanpa kecuali. Bagi mereka yang hadir, bertekad menyatukan semangat untuk kemajuan Indonesia, silakan hadir dengan bebas, bergembira bersama, hadirkan putih adalah kita," kata Hasto di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu 10 April 2019.

Hasto menuturkan, pagelaran seni menunjukkan dukungan kepada pasangan petahana datang dari berbagai unsur masyarakat.

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Kampanye akbar, kata Sekjen PDIP tersebut, tidak melulu menyampaikan orasi yang berapi-api, tetapi juga mengangkat keistimewaan Indonesia itu sendiri, yakni kebudayaan dan kesenian.

"Hal ini juga menunjukkan, bagaimana kepemimpinan pak Jokowi penuh daya kreasi dan mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan," ujarnya. 

Menurut Hasto, acara yang diinisiasi oleh para musisi ini, juga disyaratkan agar masyarakat tidak membawa anak-anak. Pihaknya pun meminta kepada yang hadir, agar mengenakan baju putih.

"Konser Putih bersatu menuju Indonesia Maju menjadi tema pokok. Peserta hadir gunakan baju putih nanti," kata Hasto. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya