Ramaikan Kampanye Jokowi, Puan Maharani Naik Motor

Ketua nonaktif DPP PDI-P bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA –  Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani ikut turun ke jalan meramaikan kampanye akbar putaran terakhir pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di Stadion Gelora Bung Karno Senayan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sekitar pukul 14.30 WIB, Puan datang ke arena kampanye. Tidak seperti biasanya, cucu Presiden Republik Indonesia, IrSoekarno datang menggunakan kendaraan roda dua atau motor menembus kemacetan konvoi parade iring-iringan masa pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin yang memadati sepanjang jalan MH.Thamrin-Jend.Sudirman.

Puan tampak semringah menikmati kampanye akbar yang dihadiri ratusan ribu orang pendukung capres petahana itu. Dengan mengenakan jaket warna merah bergambar banteng moncong putih nomor 3, Puan sesekali menyapa pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dengan mengacungkan tiga jari metal simbol nomor partainya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Tidak lama berselang, motor yang ditumpangi Puan Maharani itu pun berhasil sampai ke mobil hias paling depan.

Di Mobil hias yang dimodifikasi bentuk kesenian Madura itu sudah ada sejumlah elit pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin lainnya, mereka adalah Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, Sekjen PPP Arsul Sani, Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia Hanif Dakhiri, dan Kepala Staf Presiden, Jenderal (Purn) Moeldoko. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke dalam arena Stadion GBK Senayan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024