Tinggalkan GBK, Jokowi-Ma'ruf Amin Naik Kereta Kuda

Jokowi tinggalkan GBK naik delman, 13 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Dinia Adrianjara

VIVA – Calon presiden petahana Joko Widodo dan calon wakil presiden Ma'ruf Amin telah meninggalkan lokasi kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Sabtu, 13 April 2019. Keduanya keluar dari GBK dengan menggunakan iring-iringan kereta kuda.

Kostum-kostum Unik Meriahkan Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Joko Widodo keluar dari pintu VIP sekitar pukul 17.05 WIB. Dia langsung disambut oleh ratusan pendukungnya yang antusias menunggu untuk sekadar bersalaman dan berswafoto bersama.

Setelah naik kereta kuda, Jokowi tak langsung meninggalkan lokasi. Dia menunggu istrinya, Iriana Jokowi, untuk naik kereta kuda bersama. Sambil menebar salam dan sapa, keduanya juga melemparkan beberapa suvenir berupa kaus kepada para pendukungnya.

Alasan Sophia Latjuba Rela Panas-panasan Dukung Jokowi di GBK

Sementara itu, Ma'ruf Amin juga turut naik kereta kuda kedua tepat di belakang Joko Widodo. Ma'ruf didampingi istrinya, Wury Estu Handayani. 

Setelah berjalan beberapa meter dari depan pintu VIP, turut naik ke kereta kuda tersebut adalah anak bungsu Jokowi yaitu Kaesang Pangarep. Iring-iringan tersebut langsung meninggalkan lokasi.

Krisdayanti: Indonesia Tak Boleh Terpecah

Malam ini, kedua pasang calon akan mengikuti debat terakhir yang akan membahas seputar ekonomi, keuangan dan investasi. Debat akan digelar pukul 20.00 WIB di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. (ase)

Kampanye PDI Perjuangan di Semarang, Sabtu (13/4).

Kampanye PDIP Semarang jadi Terbesar di Jawa Tengah

Kampanye diikuti puluhan ribu orang yang berkumpul di Sirkuit Mijen.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2019