Ma'ruf Amin Sebut Istilah Dewi dan Dedi, Ini Maksudnya

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersama istri Wury Estu Handayani tiba di lokasi untuk mengikuti debat Pilpres 2019 putaran kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, tertawa kecil saat calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyebut kalau kesalahan ekonomi di Indonesia saat ini bukan karena calon presiden petahana, Joko Widodo.

Besok Lebaran, Wapres Ma'ruf Ucapkan Selamat Rayakan Hari Kemenangan

Suara tawa terdengar dari arah pendukung Jokowi-Ma'ruf di dalam ballroom Hotel Sultan yang merupakan lokasi debat. Beruntung suara tawa tak terlalu kencang hingga tak dapat teguran dari moderator.

"Salah presiden-presiden sebelum bapak," ujar Prabowo dalam ballroom Hotel Sultan, Sabtu malam, 13 April 2019.

Harapan Wapres Maruf Amin Terhadap KSAU Baru Marsdya Tonny Harjono

Sandiaga Uno sempat tertawa kecil saat coba meneruskan pernyataan Prabowo. Namun, ketika tahu waktu bicara habis dia pun hanya bisa mengucap terima kasih sambil tertawa kecil.

"Terima kasih," kata Sandi.

Pramuka Tak Lagi Jadi Ekskul Wajib, Ma'ruf Amin: Itu Bagus

Suasana tertawa pecah ketika calon wakil presiden Ma'ruf Amin berbicara soal istilah 'Dewi dan Dedi'. Juga akan mengedepankan ekonomi mikro di tingkat desa. Pendukung kedua belah kubu nampak tak bisa menahan tawa mereka masing-masing.

"Upaya ini (pembangunan ekonomi) akan terus bangun dan mengembangkan ke desa desa. Akan ciptakan nama dewi, dedi, desa wisata dan desa digital," kata Ma'ruf Amin. (ase)

Jokowi-Ma'ruf Amin Salat Id di Istiqlal (Doc: Natania)

Momen Jokowi-Ma'ruf Amin Salat Id di Istiqlal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu pagi, 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024