Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 15 April 2019 | 20:20 WIB

Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik

Fifi Lety Tjahaja Purnama memuji setinggi langit sosok Prabowo.
Adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama (kiri) dan Josefina Agatha
Photo :
  • Syaefullah

Adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama (kiri) dan Josefina Agatha

VIVA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengisi hari tenang pada Senin, 15 April 2019, dengan bertemu adik mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Tjahaja Purnama. Namun tidak jelas, pertemuan dilakukan di mana.

Pertemuan itu diketahui dari unggahan Fifi di akun instagram pribadinya, @fifiletytjahajapurnama. Tampak di sana, Prabowo mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi, dan celana hitam.

Dalam foto itu, Prabowo terlihat tersenyum. Begitu juga Fifi yang tersenyum lebar.

"Memasuki minggu tenang, daripada saling menuduh dan mencaci maki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa. Mari hilangkan kebencian, dendam, caci maki. Tetap penuhi dengan kasih dan saling menghargai dan menghormati pilihan menurut hati nurani masing-masing, karena kita adalah Indonesia," tulis Fifi, dikutip VIVA, Senin, 15 April 2019.

Fifi melanjutkan, adalah anugerah yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu Prabowo Subianto. "Sosok pemimpin berhati besar. Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa," tulis dia lagi.

Fifi mengaku masih ingat pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta 2012. Di mana tidak ada seorang pun yang percaya dan berani mengangkat "double minoritas" yang partainya sendiri tidak berani, tetapi Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh, pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta.

"Bukti beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta. Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya beliau adalah pemimpin pilihan terbaik," tutur Fifi. (ase)

Topik
loading...
Muat Lainnya...