Prabowo Pamerkan Jempol dan Telunjuknya usai Mencoblos

Calon presiden Prabowo Subianto usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pukul 08.05 WIB, Rabu, 17 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Calon presiden Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya alias mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pukul 08.05 WIB, Rabu, 17 April 2019.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Usai menyapa para wartawan, Prabowo langsung menuju ke bilik TPS. Setelah itu ia memamerkan ujung jari jempol dan telunjuknya ternoda tinta pemilu berwarna ungu, sebagai bukti bahwa dia sudah mencoblos.

Ada yang unik dari cap tinta di jari Prabowo. Biasanya setelah mencoblos, pemilih rata-rata mencelupkan tinta di jari kelingking, namun Prabowo di jari jempol dan telunjuk.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Setelah Prabowo mencoblos di bilik suara, disusul Fadli Zon yang juga mencoblos di TPS 041.

Antusiasme masyarakat pun terlihat saat Prabowo datang, saat mencoblos, usai mencoblos. Teriakan Prabowo presiden juga menggema di TPS itu.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024