Ketua PA 212 Ajak Umat Islam Doa Kemenangan di Istiqlal

Massa simpatisan Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, berdemonstrasi di depan Markas Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Semarang, Senin, 18 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Dwi Royanto

VIVA - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif, mengajak semua umat Islam dan seluruh anak bangsa untuk bersyukur dan sujud kemenangan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga pada hari Jumat, 19 April 2019.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

"Kami mengundang umat Islam, mujahid 212, seluruh anak bangsa untuk bersyukur kepada Allah. Sujud syukur kemenangan pada Jumat besok dimulai dengan salat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal, dilanjutkan dengan jalan kemenangan ke Monas dan Bundaran HI, lalu malamnya kumpul di Monas untuk zikir dan doa kemenangan," kata Slamet di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 17 April 2019.

Ustaz Slamet mengatakan sejak Pilkada DKI Jakarta, Pilkada 2018 sampai Pilkada Jabar dan sebagainya serta penelitian survei di bulan kemarin dengan hasil yang dipampangkan, pihaknya tetap menghormati hasil survei yang ada.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Tetapi kita tidak mempercayai hasil survei tersebut. Semua umat Islam dan anak bangsa yakinlah bahwa kemenangan di tangan kita paslon 02," ujar Slamet.

"Karena survei internal kita dan independen serta laporan dari jaringan kami tiap daerah, dari relawan 212 tiap provinsi kita memenangkan di atas 52 persen. Oleh karenanya, kemenangan wajib kita syukuri," katanya yang ditanggapi oleh teriakan takbir dari para pendukung.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Slamet mengingatkan kepada seluruh pendukung dan relawannya untuk menjaga C1 agar tak ada kecurangan. Dia minta relawan terus siap siaga menjaga C1 sampai dengan tingkat penghitungan dan hasil real count dikeluarkan.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024