Prabowo Kembali Deklarasi Kemenangan, Sandiaga Diam

Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali mendeklarasikan kemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, di kediamannya, di kawasan Kertanegara, Jakarta, Kamis, 18 April 2019. 

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Deklarasi itu merupakan kedua kalinya dilakukan Prabowo. Pada deklarasi sebelumnya, Prabowo tak ditemani oleh calon wakil presidennya Sandiaga Uno. Namun, pada deklarasi hari ini, Sandiaga tampak menemani.

Prabowo menggunakan baju safari berwarna krem dengan menggunakan peci. Sementara Sandiaga menggunakan baju berwarna biru dongker dan celana abu-abu.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Meskipun tampak mendampingi Prabowo deklarasi, Sandiaga tak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia hanya terlihat mendampingi Prabowo di sebelah kirinya. Sandiaga pun terlihat tegang dan tidak banyak meneba senyum seperti biasanya.

Usai pembacaan deklarasi kemenangan, awak media meminta Sandiaga berbicara. Namun Sandiaga tetap diam. Ia hanya terlihat ikut bergandengan tangan bersama Prabowo di sisi kanan dan Rachmawati Soekarnoputri.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Saat Prabowo dan lainnya mengangkat tangan, Sandiaga terlihat hanya mengangkat tangan hingga dada dengan mengepalkan tangan dan membentuk simbol angka dua dengan jempol dan telunjuknya. Ia sempat tersenyum saat bergandengan tangan dengan Prabowo.

Setelah itu, Sandiaga pun kembali diminta awak media untuk berbicara. Namun lagi-lagi Sandiaga diam dan langsung membalikan badan. Dia terlihat bersalaman dengan Rachmawati Soekarnoputri dan beberapa orang sambil masuk ke dalam rumah Prabowo.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya