Tim Dokter Pantau Terus Kesehatan Sandiaga, Periksa Darah dan Urine

Tim dokter dilaporkan masih memantau kondisi kesehatan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno.
Sumber :
  • BPN Prabowo-Sandiaga

VIVA – Tim dokter dilaporkan masih memantau kondisi kesehatan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno sekalian memeriksa sampel darah dan urine pada Sabtu pagi, 20 Maret 2019.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Sesuai keterangan tertulis Badan Penanggulangan Nasional, Sandiaga diperiksa langsung oleh Kepala Laboratorium Rumah Sakit Awal Bros Susidan Maulana di kediamannya di Jakarta Selatan. Sandiaga juga didampingi sang ibu Mien Uno, ayahnya Henk Uno, dan putranya Sulaiman

Pengambilan sampel darah dan urine berlangsung selama 30 menit sejak pukul 08.30 WIB hingga 09.00 WIB. Sandi sempat bertanya kepada dokter yang memantau perkembangan kondisinya dan tim laboratorium RS Awal Bros. "Sudah boleh olah raga, belum?"

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Menurut anggota Direktorat Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Yuga Aden, dokter tidak menyarankan Sandiaga berolahraga karena kondisi sang calon wakil Prabowo itu belum memungkinkan.

"Tadi Pak Sandi juga masih ingin berolahraga tapi dokter tidak menyarankan, karena penyakit batuk muncul kembali," kata Yuga.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Berdasarkan pemeriksaan Dokter Kartariadi ahli penyakit dalam dari RS Awal Bros, Bekasi, Sandiaga diketahui mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan. Dokter menyarankan Sandi untuk beristirahat total.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat, atas kemenangan yang diraih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024