Sandiaga Nilai Cuitan 'Setan Gundul' Tak Terkait Pertemuan AHY- Jokowi

Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno menilai cuitan Andi Arief soal 'setan gundul' bukanlah salah satu bentuk manuver Partai Demokrat mendukung Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

Ditengah Wacana Jokowi Pemimpin Koalisi, Andi Arief Usul Prabowo Bentuk Setgab Seperti Era SBY

"Saya enggak membayangkan sampai situ. Ini kan Mas Andi Arief juga yang mencuit bahwa saya keluarin lima ratus miliar untuk Prabowo itu kan," kata Sandi di kediaman orang tuanya di Jalan Galuh II, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam 6 Mei 2019.

Sandi pun mengaku tak mau bespekulasi lebih jauh agar tidak sampai bias ke depannya. Menurutnya lebih baik pihaknya kini fokus pada mengawal Pemilu 2019 agar jujur dan adil. 

Andi Arief Klaim Ada Upaya Penggelembungan Suara Partai yang Rugikan Demokrat

Cuitan Andi pun menurut dia tidak ada kaitannya dengan pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu dengan Jokowi di Istana. Ia merasa kalau pertemuan itu hanya silaturahmi biasa. 

"Saya sih selalu melihat bahwa saya berprasangka baik. Bahwa itu bagian daripada komunikasi politik, bagian dari silaturahim. Apalagi kita memasuki bukan suci Ramadan. Kita bisa mengerti itu dalam konteks politik tapi saya enggak melihat apa hubungannya sama setan gundul yah," ujar dia. 

Beredar Isu AHY Bakal Jadi Menteri ATR/BPN, Andi Arief: Kalau Negara Minta, Pasti Dia Siap
Andi Arief

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

Aktivis 98 yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief memprediksi Mahkamah Konstitusi bakal menolak gugatan kubu 01 dan 03 di MK

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024