Cara Kampanye Unik Elite Nasdem, Bikin Swafoto Bareng Jokowi

Gaya kampanye dengan bikin spot swafoto Jokowi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Masa kampanye Pemilu 2019 dilakukan dengan sejumlah cara unik agar bisa menarik suara pemilih. Salah satunya dilakukan politikus Nasdem Karna Brata Lesmana yang bikin spot swafoto dengan replika gambar Presiden RI Joko Widodo.

Viral Perempuan Pingsan Digendong Mayor Teddy, Ridwan Kamil Singgung Cara Pingsan Estetik

Karna membuat spot swafoto Jokowi di gedung miliknya di Jakarta Pusat yang terdapat Cafe Metro dan restoran Jepang Waki, ia meyakini cara ini akan menarik perhatian masyarakat penggemar Jokowi.

"Spot swafoto ini dekat dengan Stasiun Dukuh Atas dan Stasiun KA Bandara Sudirman BNI City yang dilewati minimal 40 ribu orang per harinya," kata Karna dalam keterangan resminya, Kamis, 29 November 2018.

Gibran Siap Disanksi Jika Dinilai Lakukan Pelanggaran Saat Kampanye di Ambon

Karna yang juga calon anggota legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Jakarta III ini menegaskan swafoto replika sebagai bentuk dukungan terhadap Jokowi. Ia pun mempromosikan spot bikinannya agar didatangi warga. Tak perlu dipungut biaya alias gratis untuk sekadar swafoto.

“Ini juga bentuk dukungan saya untuk pencapresan Pak Jokowi, tidak ada keraguan sedikit pun saya mengkampanyekan Pak Jokowi," jelas Karna.

Geger Penemuan Lempengan Batu Berisi Pesan Kampanye Pemilu

Gaya kampanye dengan bikin spot swafoto Jokowi

Kemudian, ia tak peduli bila disebut istilah cebong oleh kubu yang tak menyukai Jokowi. Bagi dia, dukungan terhadap Jokowi adalah sikap politik kader Nasdem.

Karna menyebut kafe dan restoran miliknya sejak ada booth swafoto itu makin ramai dikunjungi. Bahkan masyarakat umum, bukan hanya pendukung Jokowi.

"Tak masalah jika ada menyebut saya cebong. Saya memang cebong hardcore," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya