Nafa Urbach Ajak Milenial Tak Golput - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 5 April 2019 | 16:23 WIB

Nafa Urbach Ajak Milenial Tak Golput

Dia juga mengajak untuk pilih Jokowi.
Nafa Urbach
Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

Nafa Urbach

VIVA – Politisi NasDem yang juga caleg artis Nafa Urbach mengajak kaum milenial untuk tidak Golput. Dia juga memaparkan sejumlah prestasi Joko Widodo selama menjadi presiden kepada milenial.

"Hasilnya sudah banyak yang dapat dilihat ya. Dan, Pak Jokowi kita ketahui juga sangat apresitif terhadap kreatifitas-kreatifitas anak muda. Itu kita bisa liat dari berbagai upaya dan infrastruktur apa yang bisa menunjang para kaum milenial sekarang ini untuk kembangkan sesuatu yang lebih bermanfaat buat negaranya," kata Nafa kepada wartawan, Jumat, 5 April 2019.

Nafa menjelaskan, anak-anak muda sekarang ini banyak yang mencalonkan diri juga sebagai anggota legislatif. Dan memberikan sumbangsih untuk negara. 

"Kemarin aku kampanye di desa di Temanggung, di sana banyak sekali anak-anak muda. Kita bisa kok untuk berdiskusi dan bicara dengan mereka atas apa yang sudah dilakukan pemerintah saat ini," ucap dia.

Nafa melanjutkan, para caleg-caleg di masing-masing daerah dan provinsinya juga harus serius mengajak anak-anak muda tidak Golput. 

"Itu dengan sendirinya kok mempengaruhi yang baik juga untuk memilih calon presidennya," ucapnya lagi.

Di kesempatan terpisah, Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh juga mengajak milenial memenagkan Jokowi. 

Prananda melanjutkan, dirinya mengenal betul sosok Presiden Jokowi. Menurutnya Jokowi merupakan Presiden Indonesia yang memiliki sosok bersahaja dan sederhana. 

Jokowi juga dikatakannya merupakan tokoh penting bagi kemajuan pembangunan di Indonesia.

"Dalam setiap kampanye, saya selalu mengingatkan masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk tidak golput. Karena 1 suara sangatlah berarti. Memilih pemimpin dan partai juga jangan main-main. Pilihlah Partai NasDem dan Jokowi," kata Prananda. (EP)

Saksikan Juga

Tak Terbukti, 10 Terdakwa Kasus Kecurangan Pileg 2019 Bebas

TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Muat Lainnya...