Maju Jadi Gubernur Kalteng, Ben Ditantang Kurangi Pengangguran

Ben Brahim S Bahat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Forum Bersama LSM Kotawaringin Timur (Kotim) Audy Valent bersama masyarakat menaruh harapan besar pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah, Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang). Terutama soal ekspor rotan.

Pelanggaran Netralitas ASN Diprediksi Naik 5 Kali Lipat di Pemilu 2024

Menurut Audy, berdasarkan data dari Asosiasi Petani Rotan mengalami penurunan penjualan. Mengakibatkan petani rotan merugi.

Baca juga: Ben Brahim: Saya Bela Tanah Adat

Polri Siap Amankan PSU Pilkada 2020 di Beberapa Wilayah

"Permasalahan ekspor rotan. supaya diperjuangkan untuk masyarakat kotim karena kurang lebih tiga ribu lebih berdasarkan asosiasi petani rotan anjlok dan mengeluh, termasuk rotan dan karet," ujar Audy, Senin 21 September 2020.

Audy meyakini Ben-Ujang dapat menyelesaikan dan membantu permasalahan masyarakat yang ada di Kalteng khususnya Kotim. Salah satunya adalah program-program bantuan untuk pengusaha menengah dan kecil.

Pilgub Kalsel Diulang, Denny: Kalau Menang, Rakyat Ingin Pemimpin Baru

"Kita sangat berharap supaya terealisasi program ke depannya untuk menekan pengangguran di Kotim," ucal Audy.

Lebih lanjut, Audy pun siap memperjuangkan Ben-Ujang untuk menghadapi Pilkada Kalteng. Berbekal sebagai ketua LSM se-Kotim, Audy yakin dapat memenangkan Ben-Ujang.

Keyakinan Audy pun bukan tanpa alasan. Sebab, Audy menyatakan jika LSM yang ada di Kotim benar-benar solid untuk memenangkan Ben-Ujang.

"Kami solid mendukung Ben-Ujang. Saya yakin Ben-Ujang dapat menang di Kotim," kaya Audy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya