Viral, Semua Camat di Cilacap Dapat Inventaris Pesawat Terbang

Para Camat di Cilacap Dapat Inventaris Pesawat Terbang
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Media sosial digegerkan dengan sebuah video yang menyebut bahwa para camat di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, mendapatkan inventaris berupa pesawat terbang. Disebutkan pembagian pesawat itu bertujuan untuk operasional penyelenggaraan pemerintahan.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

"Saudara-saudara sekalian alhamdulillah Cilacap untuk camat-camat mendapatkan satu inventaris pesawat. Ini adalah upaya untuk meningkatkan koordinasi dan transportasi bagi para camat dalam rangka operasional pemerintahan," kata seorang pria yang merekam video tersebut.

Pria dalam video kemudian merekam dan memperkenalkan beberapa camat yang juga ada di lokasi, di antaranya Camat Adipala, Camat Jeruk Legi, Camat Cimanggu dan Cilacap Utara.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

"Ini adalah Camat Adipala, Bapak Teguh, luar biasa karena memang kita di samping lokasi yang cukup jauh, paling besar di Jawa Tengah. Ini adalah Camat Jeruk Legi, Bapak Rosikin, mendapatkan satu pesawat, selamat bapak," kata pria di video.

Baca juga: Depok Izinkan Kembali Pesta Pernikahan dan Aktivitas Hiburan

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Nah, ini adalah Camat di Cimanggu dengan kontur wilayah yang bergunung-gunung. Ini Camat Kampung Laut, ada 23 pulau jadi memang harus ada operasional pesawat," ujarnya.

Berdasarkan informasi, video tersebut direkam dari Bandara Tunggul Wulung, Cilacap. Sementara itu jajaran pesawat yang ada di video adalah pesawat latih milik Perkasa Flying School.

Video ini pun ramai dikomentari di media sosial maupun di aplikasi perpesanan. Namun belakangan diketahui ternyata video itu hanyalah prank atau guyonan, yang direkam saat para camat dan pejabat pemerintah setempat mengadakan olahraga bersama akhir pekan kemarin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya