Kisah Ustaz Abdul Somad, Yudi Latif hingga Mayat SPG Cantik

Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Instagram @ustadzabdulsomad

VIVA – Ternyata pengagum Ustaz Abdul Somad tidak berasal dari umat Islam saja. Ada juga orang non-Islam yang suka menyaksikan ceramah ustaz kelahiran Sumatera Utara berusia 41 tahun itu.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Dan apa yang terjadi dalam kehidupan ustaz lulusan Universitas Al Azhar Mesir dan Darul Hadis Maroko ini diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, @ustadzabdulsomad.

Kisah Abdul Somad ini pun paling banyak menarik pembaca VIVA pada Jumat kemarin, 8 Juni 2018. Selain itu, berita soal mundurnya Yudi Latif dari Kepala BPIP juga menarik minat pembaca VIVA.

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

Berita yang menjadi sorotan pembaca VIVA lainnya adalah sukses Kepolisian Resor Kota Besar Medan menguak misteri pembunuhan gadis cantik.

Korban diketahui bernama Rika Karina alias Huang Lisya. Dia merupakan Sales Promotion Girl di salah satu perusahaan alat kecantikan.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Kasus ini pertama kali mencuat saat mayatnya ditemukan tersimpan dalam koper di atas sepeda motor Scoopy di Jalan Amir Hamzah, Gang Melati, pada akhir Mei 2018 silam.

Berikut ini 5 artikel terpopuler di VIVA, Jumat 8 Juni 2018:

1. Isi Pesan Orang Non-Muslim ke Ustaz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad

Ternyata pengagum Ustaz Abdul Somad tidak berasal dari umat Islam saja. Ada juga orang non-Islam yang suka menyaksikan ceramahnya.

Apa yang terjadi di kehidupan Ustaz Abdul Somad ini diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, @ustadzabdulsomad.

Lihat selengkapnya.

2. Yudi Latif Mundur dari Kepala BPIP

Yudi Latif saat dilantik sebagai Kepala Unit Kerja Presiden Pembinaan Idiologi Pancasila beberapa waktu lalu.

Kepala Pelaksana Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Yudi Latif, dikabarkan mundur dari jabatannya, Kamis, 7 Juni 2018.

Ihwal pengunduran diri dari Kepala BPIP itu disampaikan Yudi Latif melalui akun Facebooknya. Belum diketahui alasan mundurnya Yudi Latif dari BPIP.

Lihat selengkapnya.

3. Terbukti Suap, Auditor BPK Divonis 6 Tahun Penjara

Auditor BPK Sigit Yugoharto

Auditor Madya Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sigit Yugoharto divonis 6 tahun penjara oleh majelis hakim pada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. 

Selain penjara, Sigit juga diwajibkan membayar denda Rp250 juta subsider 3 bulan kurungan. 

Lihat selengkapnya.

4. Garuda Mati Mesin di Ketinggian 8000 Kaki

Pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia

Pesawat Garuda Indonesia rute Jakarta-Singapura memutuskan untuk return to base (RTB) pada Jumat 8 Juni 2018. Keputusan untuk RTB itu karena kondisi inflight engine shutdown dalam penerbangan dari Bandar Udara Soekarno-Hatta menuju Singapura.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA, kejadian itu terjadi sekira pukul 05.22 waktu universal (Coordinated Universal Time/UTC), Jumat 8 Juni 2018.

Lihat selengkapnya.

5. Sosok Rika, SPG Cantik yang Mayatnya Disimpan di Koper

Rika Karina alias Huang Lisya semasa hidup.

Kepolisian Resor Kota Besar Medan berhasil menguak misteri pembunuhan gadis cantik yang mayatnya ditemukan tersimpan dalam koper di atas sepeda motor Scoopy di Jalan Amir Hamzah, Gang Melati.

Korban diketahui bernama Rika Karina alias Huang Lisya. Dia merupakan Sales Promotion Girl di salah satu perusahaan alat kecantikan.

Lihat selengkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya