Jagoan-jagoan PDIP Keok, Ayu Ting Ting, Oziel Ribut dengan Suporter

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berkampanye di Pilkada Jawa Barat 2018
Sumber :

VIVA – Topik dari sejumlah peristiwa besar, baik dalam maupun luar negeri, yang terjadi pada Rabu, 27 Juni 2018 masih banyak dicari para pembaca VIVA sepanjang Kamis, 28 Juni 2018. Ramai hasil hitung cepat Pilkada hingga Piala Dunia di Rusia mewarnai deretan berita-berita terpopuler kemarin.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Tak ketinggalan, dari dunia hiburan, Ayu Ting Ting langganan jadi sorotan. Apa yang terjadi pada pedangdut tersebut kali ini? Simak lima berita terpanas VIVA per Kamis, 28 Juni 2018.

1. Banyak Jagoan PDIP Keok di Pilkada, Ini Analisis Penyebabnya

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Berdasarkan hasil hitung cepat Pilkada 2018 yang dilakukan pada Rabu, 27 Juni 2018, sejumlah jagoan yang diusung PDI Perjuangan keok. Beberapa kekalahan yang harus diterima PDIP antara lain ada di Pilgub Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Utara.

Cagub dan Cawagub Jawa Barat, TB Hasanuddin (kiri) - Anton Charliyan (kanan)

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Menurut pengamat politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio, ada sejumlah alasan mengapa PDIP tak sanggup menjadi jawara di sejumlah wilayah pada laga Pilkada tahun ini. Salah satu alasannya karena paslon yang dianggap tak dekat dengan warga pemilih, seperti pada pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan di Jabar dan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus di Sumut. Bagaimana penjelasan selengkapnya? Ikuti dalam artikel berikut ini.

2. SBY Pertanyakan Resep Melejitnya Suara Sudrajat-Syaikhu

SBY dan Bu Ani bersama AHY dan Ibas di acara Partai Demokrat.Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menanggapi soal disalipnya suara duet Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi oleh pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat. Dalam hitung cepat atau quick count, suara duet Sudrajat-Syaikhu mengalahkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

SBY mengaku cukup terkejut dengan melonjaknya suara Sudrajat-Syaikhu.

"Mungkin bisa bertanya kepada pasangan Pak Sudrajat dan Pak Syaiku, karena peningkatannya dibanding survei sebelumnya luar biasa. Tanyakan pada beliau, pak strateginya apa, taktiknya apa?" kata SBY di kantor DPP Demokrat, Rabu 27 Juni 2018.

Simak berita soal reaksi SBY atas perolehan suara sementara duet Asyik di sini.

3. Ada Penampakan Seram di Video, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Instagram Ayu Ting Ting lagi-lagi diserbu warganet. Dalam sebuah video yang diunggahnya, warganet menemukan sosok seram di belakang perias Ayu, Monick. Sosok dengan wujud wajah itu tampak muncul beberapa detik lalu menghilang.

Ayu pun tak mau menanggapi isu penampakan tersebut. Ketika ditemui di sebuah acara, Ayu buru-buru masuk ke mobil saat awak media meminta konfirmasinya. Bagaimana komentar Ayu? Lihat reaksinya berikut ini.

4. Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Oezil Ribut dengan Suporter

Pemain Timnas Jerman, Mesut Oezil berselisih dengan suporter

Pertandingan antara Jerman dan Korea Selatan pada laga pamungkas Grup F di Kazan Arena, Rabu, 27 Juni 2018 malam WIB menyisakan sejumlah cerita. Kalah 2-0 membuat suporter Jerman marah. Mereka menyoraki para pemain yang masuk ke dalam lorong ruang ganti usai pertandingan.

Rupanya, Mesut Oezil lagi-lagi jadi sasaran amarah para suporter. Oezil, menurut laporan Reuters, menatap marah pada suporter yang mencaci dirinya, bahkan sempat berselisih. Gelandang keturunan Turki ini bukan pertama kalinya jadi sasaran kritik para pendukung. Baca berita utuhnya di sini.

5. 6 Prediksi The Simpsons Jadi Nyata, Ada Calon Juara Piala Dunia 2018

The Simpsons.

Program kartun The Simpsons memang kerap jadi perbincangan lantaran sejumlah prediksinya jadi kenyataan. Setelah Donald Trump yang benar-benar jadi Presiden Amerika Serikat, prediksi soal juara Piala Dunia 2018 pun tak kalah menariknya.

Dalam episode berjudul The Cartridge Family, ditayangkan final pertandingan sepakbola antara Meksiko melawan Portugal. Melihat posisi saat ini, kemungkinan kedua tim bertemu di final turnamen empat tahunan pada Juli 2018 bisa saja jadi nyata.

Sambil menantikan siapa yang akan berlaga di final Piala Dunia 2018 nanti, simak dulu 6 prediksi The Simpsons yang jadi nyata berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya