Dukungan Prabowo dari Markas PBB hingga Curhat Haruka Eks JKT48

Dukungan Prabowo dari Markas PBB hingga Curhat Haruka Eks JKT48

Rabu, 13 Februari 2019 | 06:00 WIB
Ketua Umum PAN mengomentari penetapan tersangka Slamet Ma'arif
Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto
Photo :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto

VIVA – Penetapan tersangka terhadap Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif masih menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Terbukti dari artikel tentang respons Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengenai hal tersebut menjadi yang paling banyak dibaca oleh pembaca VIVA pada hari Selasa, 12 Februari 2019.

Di posisi kedua artikel yang paling banyak dibaca adalah soal video dukungan dari markas PBB untuk Prabowo yang viral di internet. Diketahui dukungan tersebut dibacakan di ruang sidang markas Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York, Amerika Serikat

Sementara itu, artikel tentang kritik Rizal Mallarangeng untuk Rocky Gerung yang viral di media sosial menempati posisi ketiga artikel yang paling banyak dibaca.

Selain tiga isu tadi, curhatan Haruka eks JKT48 di Twitter tentang masa lalunya juga menyedot perhatian masyarakat. Begitu pula soal komentar Gojek tentang aturan driver ojek online kerja delapan jam sehari.

Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Ketum PA 212 Tersangka, Zulkifli Hasan: Ngomong Sedikit Masuk Penjara

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, merespons penetapan tersangka terhadap Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif. Ia menilai penetapan tersangka memang haknya aparat.

Namun, Zulkifli mengingatkan jangan orang yang sedikit-sedikit bicara masuk penjara.

Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait :
Saksikan Juga