Isu Rabu Putih hingga Jawaban Antimainstream WNI soal Pilihan Capres

Spanduk menolak dapur umum di area Masjid Agung Al-Amjad, Tigaraksa, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Kabar mengenai pemilihan umum 2019, menjadi topik yang banyak dibaca pembaca VIVA pada Selasa 16 April 2019. Dari daftar berita terpopuler, dua adalah soal pemilihan presiden periode 2019-2024.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita pertama yakni soal munculnya isu kegiatan Rabu Putih di Tangerang. Akibat isu tersebut, muncul beberapa spanduk yang menyatakan penolakan. Rabu Putih atau Subuh Putih merupakan pengajian dan kegiatan mendirikan dapur umum, untuk memeriahkan Pemilihan Umum 2019.

Warta terpopuler berikutnya adalah mengenai mobil canggih buatan Toyota, yang dikabarkan mengaspal di Jakarta pada pekan depan. Mobil tersebut mengusung bentuk sport utility vehicle dan dibekali mesin hibrida.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Berita terpopuler yang lain yakni soal pencoblosan surat suara di Swiss. Warga Negara Indonesia yang tinggal di negara tersebut, sudah mulai melakukan pencoblosan. Uniknya, saat ditanya soal calon presiden pilihan mereka, jawabannya tidak biasa.

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua kabar menarik lain yang sayang dilewatkan. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

1. Isu Rabu Putih di Tangerang, Warga Pasang Spanduk Penolakan

Spanduk menolak dapur umum di area Masjid Agung Al-Amjad, Tigaraksa, Tangerang.Informasi bakal adanya kegiatan Rabu Putih atau Subuh Putih, membuat warga yang berada di Tigaraksa, Tangerang, memasang spanduk penolakan.

Pantauan VIVA, spanduk berisikan penolakan tersebut terpasang di area Masjid Agung Al-Amjad, Margasari, Tigaraksa, Tangerang. Apa alasan penolakan tersebut? Simak beritanya di tautan ini.

2. Mobil Canggih Ini Mengaspal di Jakarta Pekan Depan

Test drive Toyota C-HR.PT Toyota Astra Motor akan menambah jajaran produk kendaraan di Tanah Air. Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat mengatakan, peluncuran mobil jenis sport utility vehicle tersebut akan dilakukan pada 22 April 2019 di Jakarta.

Mobil apa yang bakal meluncur, dan apa kecanggihannya? Baca selengkapnya di laman ini.

3. WNI di Swiss Pilih Jokowi atau Prabowo? Jawabannya Antimainstream

Pemilu di kota Bern, SwissPemungutan suara Pemilu 2019 untuk WNI di luar negeri dilakukan lebih awal daripada di Tanah Air. Di Swiss, puncak pesta demokrasi itu dilaksanakan pada Sabtu, 13 April 2019.

Salah seorang YouTuber asal Indonesia, Syarif Zapata, tak mau ketinggalan menggunakan hak suaranya. Namun bukan hanya mencoblos, dia juga melakukan wawancara singkat pada WNI yang baru saja memberikan hak pilihnya.

Mau tahu siapa presiden pilihan WNI di Swiss? Anda bisa membacanya di tautan ini.

4. Pria Bakal On Lebih Lama dengan 5 Trik Ini, Dijamin!

Ilustrasi pria orgasme.Bukan rahasia lagi, jika banyak pria mudah mencapai orgasme dibanding wanita. Ada banyak pria yang menghadapi ejakulasi dini, dan biasanya usia mereka di bawah 40 tahun.

Artinya, wanita merasa tidak puas ketika pria sudah usai. Namun jangan sedih, ada lima metode yang bisa dilakukan wanita untuk membantu pria lebih lama di ranjang. Apa saja? Simak tipsnya di tautan ini.

5. Nafsu Ngebut, Marc Marquez Bayar Mahal Kesalahan

Pembalap Repsol Honda, Marc MarquezMarc Marquez gagal menjejak garis finish dalam balapan di MotoGP Amerika Serikat, Senin 15 April 2019 dini hari WIB. Saat balapan di Circuit of the Americas memasuki lap ke-8, pembalap Repsol Honda itu terjatuh.

Padahal saat itu Marquez sedang memimpin lomba. Jaraknya dengan pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi yang berada di tempat kedua pun sudah jauh. Usai lomba, ia membuat pengakuan. Apa itu? Simak di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya