Deddy Corbuzier Ganti Nama Sampai Tim Prabowo Lantunkan An-Nisa 135
Minggu, 23 Juni 2019 | 06:00 WIB

Deddy Corbuzier Ganti Nama Sampai Tim Prabowo Lantunkan An-Nisa 135

Deddy mengucap syahadat.
Gus Miftah, Ma'ruf Amin dan Deddy Corbuzier
Photo :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

Gus Miftah, Ma'ruf Amin dan Deddy Corbuzier

VIVA – Presenter sekaligus mentalis Deddy Corbuzier memutuskan untuk memeluk agama Islam. Keputusannya menjadi mualaf menarik perhatian publik.

Resmi menjadi mualaf, Deddy diajak sahabatnya yang juga tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Gus Miftah untuk bertemu sejumlah ulama. Artikel tentang Deddy Corbuzier memeluk agama Islam menjadi terpopuler di VIVA.co.id, pada Sabtu, 22 Juni 2019.

Masih dari kanal Showbiz, kali ini tentang Ki Joko Bodo. Pria yang sempat dikenal sebagai salah seorang paranormal beken kini diketahui sudah berhijrah. Artikel ini masuk barisan terpopuler di akhir pekan.

Lompat ke kanal Berita. Artikel tentang Ustaz Rahmat Baequni yang ditetapkan sebagai tersangka soal hoax kematian petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2019 karena diracun masin jadi pehatian pembaca.

Selain deretan artikel terpopuler, ada berbagai informasi penting lainnya. Pertama, soal dinamika sengketa Pilpres 2019 di persidangan Mahkamah Konstitusi. Lalu, kedua terkait perayaan HUT Ibu Kota DKI Jakarta ke-492.

loading...