Deddy Corbuzier Jawab Ustaz Abdul Somad hingga Gaji PNS Tak Naik

Ustaz Abdul Somad (UAS).
Sumber :
  • Instagram/@ustadzabdulsomad_official

VIVA – Berita tentang Ustaz Abdul Somad memang masih menarik perhatian pembaca VIVA.co.id. Bahka reaksi atas ceramah hukum melihat salib dari Ustaz Abdul Somad muncul dari mualaf Deddy Corbuzier. 

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Meski tidak secara langsung menyebutkan nama mubalig yang akrab disapa UAS tersebut, mantan mentalis itu berkomentar tentang isu yang disampaikan oleh UAS dalam video ceramah. Artikel itu mendapat perhatian tinggi dari pembaca. 

Selain hastag #TangkapPermadiArya Trending di Twitter, Abu Janda Malah Bikin Kuis, masih ada lagi deretan artikel terpopuler lainnya dan artikel pilihan redaksi VIVA.co.id.  Semua kami rangkum dalam Round Up edisi Rabu 21 Agustus 2019. Berikut deretan artikel-artikel terpopulernya.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Deddy Corbuzier Jawab Ustaz Abdul Somad, Akun Katolik Semringah

Reaksi atas ceramah hukum melihat salib dari Ustaz Abdul Somad muncul dari mualaf Deddy Corbuzier. Meski tidak secara langsung menyebutkan nama mubalig yang akrab disapa UAS tersebut, mantan mentalis itu berkomentar tentang isu yang disampaikan oleh UAS dalam video ceramah.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Dalam komentarnya di akun Twitter, Deddy menekankan untuk membuang jauh sifat munafik dalam kehidupan keseharian. Apalagi Indonesia merupakan negara Pancasila. Selengkapnya di sini. 

Deddy Corbuzier

#TangkapPermadiArya Trending di Twitter, Abu Janda Malah Bikin Kuis

Isu seputar kerusuhan di Manokwari, Papua Barat dan tindakan rasial kepada mahasiswa Papua di berbagai Jawa Timur bergulir makin panas. Musababnya komentar dari pegiat media sosial Permasi Arya atau populer dengan nama Abu Janda. 

Dalam cuitan di akun Twitternya, Abu Janda mengomentari sebuah berita penggerudukan asrama Papua di Surabaya oleh massa beratribut Front Pembela Islam (FPI). Selengkapnya di sini. 

4 Artis Keturunan Papua yang Sukses Mengadu Nasib di Jakarta

Aksi massa yang memicu kerusuhan di Manokwari Papua Barat kemarin Senin 19 Agustus 2019 masih menyisakan pedih. Meski jauh dan terpencil dari Ibu kota, namun siapa sangka, Papua memiliki generasi muda yang berbakat. Selengkapnya di sini.

Akun Wakil Wali Kota Malang Diserbu Warganet, Banyak yang Kesal

Akun Instagram Wali Kota Malang @sofyanjarwoko ramai diserbu warganet pada postingan terakhirnya yang diunggah Kamis 15 Agustus 2019. Akun Sofyan diserbu warganet buntut dari pernyataannya soal opsi pemulangan oknum mahasiswa Papua yang memicu kerusuhan di Malang, Jawa Timur.

"Apakah benar Anda ingin mengusir mahasiswa Papua?" tanya akun Instagram @buaya_garing.official protest dengan pernyataan Wakil Wali Kota Malang tersebut. Selengkapnya di sini

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko

2020, Gaji PNS Tak Naik, Jangan Khawatir Sudah Disiapkan Ini

Entah ini kabar buruk atau kabar baik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kementerian Keuangan menegaskan gaji ASN pada 2020 tidak akan naik. 

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Askolani mengatakan naiknya tunjangan insentif tersebut karena didasari atas naiknya gaji pokok ASN pada 2019 yang sebesar lima persen. Selengkapnya di sini

Ilustrasi antrean Guru Honorer untuk Menjadi PNS

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya