Ustaz Abdul Somad Cs Kumpul hingga 'Gandengan' Baru Pevita Pearce
Minggu, 1 September 2019 | 07:02 WIB

Ustaz Abdul Somad Cs Kumpul hingga 'Gandengan' Baru Pevita Pearce

Daftar berita terpopuler sepanjang Sabtu, 31 Agustus 2019.
Ustaz Abdul Somad (UAS).
Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Ustaz Abdul Somad (UAS).

VIVA – Video berkumpulnya para Ustaz, termasuk Ustaz Abdul Somad mencuri perhatian warganet. Kabar tentang pertemuan UAS dengan sejumlah ulama lain, juga artis-artis yang hijrah, seperti Teuku Wisnu, Ari Untung, hingga Dude Harlino ini pun jadi berita terpopuler di VIVA pada penghujung Agustus, akhir pekan kemarin.

Selain itu, isu Papua hingga pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Pevita Pearce tak kalah jadi sorotan. Belum lagi kiprah memukau pebulutangkis muda Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, jadi bacaan menarik jelang laga China Open 2019 yang tinggal dua pekan lagi. 

Pembaca juga tertarik mencari tahu lebih banyak soal Malam 1 Suro. Dari olahraga sampai isu nasional, berikut 5 berita terpopuler di VIVA sepanjang Sabtu, 31 Agustus 2019.

5 Ustaz Besar Termasuk Abdul Somad Berkumpul, Ada Apa ya?

Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Felix Siauw.

Apa jadinya jika para Ustaz-ustaz besar berkumpul? Sebuah cuplikan video diunggah di akun Instagram pribadi Ustaz Felix Siauw. Dalam video yang berjudul 'Asatidz ngumpul ngapain aja?' itu menunjukkan beberapa Ustaz besar berkumpul dan melakukan aktivitas seperti bermain bola dan ngobrol bareng.

Terlihat ada Ustaz Oemar Mita, Ustaz Salim A Fillah, Habib bin Anies, Ustaz Felix Siauw, Ustadz Luqman, bahkan Ustaz Abdul Somad yang belakangan banyak diperbincangkan juga turut hadir di acara yang diketahui di sebuah lokasi di Jawa Barat.

Lewat caption unggahannya Ustaz Felix menjelaskan bahwa itu adalah momen silaturahim, diskusi hingga muhasabah para asatidz (ustaz-ustaz laki-laki). Tak cuma para ustaz, terlihat juga beberapa artis yang tergabung dalam 'Hijrah' seperti Arie Untung, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Hingga Dude Herlino. Seperti apa pertemuan mereka?

Dusta Wanita Tua di Balik Tragedi Gugurnya Prajurit TNI di Rusuh Papua