Polemik PB Djarum dan KPAI sampai Marcella Simon Mualaf
Senin, 9 September 2019 | 06:00 WIB

Polemik PB Djarum dan KPAI sampai Marcella Simon Mualaf

Lima berita terpopuper pada Minggu, 8 September 2019.
Marcella Simon.
Photo :
  • Instagram/Marcella Simon

Marcella Simon.

VIVA – Sejumlah isu meramaikan hari Minggu, 8 September 2019. Salah satu yang paling menyita perhatian publik adalah polemik PB Djarum dan Komisi Perlindungan Anak (KPI). Artikel mengenai PB Djarum yang hentikan audisi umum bulutangkis menjadi yang paling banyak dibaca oleh pembaca VIVA.co.id.

Kemudian ada pula isu lain mengenai seorang pesepeda motor yang diduga  tewas dikeroyok sejumlah anggota Kepolisian Resor Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Isu selanjutnya adalah tentang  amanat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab kepada pengikutnya. Ia meminta para pengikutnya tidak takut pada ancaman dan tantangan dalam membela kebenaran.

Selain tiga isu tadi, masih ada sejumlah isu lain yang tak kalah menyedot perhatian pembaca, yakni soal pesinetron Marcella Simon yang kini memutuskan untuk menjadi mualaf dan heboh foto Shandy Aulia di Instagram yang mengenakan baju renang transparan.

Berikut daftar lengkapnya.

Gara-gara Tudingan KPAI, PB Djarum Pamit Setop Audisi Umum Bulutangkis

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di GOR Hevindo, Balikpapan.

PB Djarum mengumumkan kabar mengejutkan bahwa Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 akan menjadi yang terakhir kalinya. PB Djarum memutuskan, pencarian bakat atlet muda bulutangkis di berbagai penjuru Tanah Air itu resmi ditiadakan pada 2020 mendatang.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengumumkan hal tersebut, Sabtu, 7 September 2019, di Hotel Aston, Purwokerto, sehari jelang rangkaian kedua audisi umum tahun ini, yang diselenggarakan mulai Minggu, 8 September hingga Selasa, 10 September mendatang di GOR Satria, Purwokerto.

Baca selengkapnya di sini.

Cuma Gara-gara Tilang Zainal Abidin Dikeroyok Polisi Sampai Tewas