Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

Melanie Subono.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Berita soal rekaman yang diambil secara sembunyi yang memperlihatkan seorang teller bank cantik bisa tergiur uang yang bukan miliknya menjadi topik yang paling banyak disimak pembaca VIVA.co.id pada Jumat, 20 September 2019.

Bank Mandiri Pastikan Likuiditas Solid di Tengah Gejolak Iran-Israel

Berita terpopuler kedua yakni musisi dan aktivis lingkungan, Melanie Subono mengalami kejadian miris saat melangsungkan tujuh harian almarhum BJ Habibie.

Lalu, ada pemilik akun yang menulis nama Fahri Skroepp yang selalu sukses merangkai kata-kata puitis, hingga viral di media sosial.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Selain itu, ada dua berita lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya yang dirangkum dalam Round Up:

1. Secepat Kilat, Uang Nasabah Masuk ke Saku Teller Cantik

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Teller cantik tilep duit nasabah.

Berhadapan dengan uang dalam jumlah besar membuat kita harus banyak bersabar, terutama jika itu bukan milik kita.

Uang seolah-olah bisa menghipnotis akal dan pikiran, dan terbukti dengan banyaknya korupsi. Ya, semua masalah dengan uang bisa dikarenakan adanya kesempatan untuk mencurinya.

Bahkan, seorang teller bank sekalipun, meskipun setiap harinya ia akan berhadapan dengan uang yang bukan miliknya. Tidak percaya? Klik di sini.

2. Sedihnya Melanie Subono Nasi Kotaknya Ditolak di Tahlilan Habibie

 Artis dan pegiat HAM Melanie Subono

Musisi dan aktivis lingkungan, Melanie Subono mengalami kejadian miris saat melangsungkan tujuh harian almarhum BJ Habibie.

Salah satu kerabat terdekat Habibie itu mencurahkan pengalaman sedihnya itu lewat Instagram pribadinya. Baca selengkapnya.

3. Viral Fahri Skroepp, Bocah Tambun yang Jago Bikin Caption Puitis

Tangkapan layar Instagram @smart.gram

Kadang, saat akan mengunggah sebuah foto di sosial media, kita akan berpikir keras untuk membubuhkan caption apa. Apalagi, jika harus membuat keterangan foto puitis bak para pujangga.

Mentok-mentok, kita browsing dan mengutip kata-kata orang terkenal. Tetapi, berbeda dengan bocah tambun yang sedang viral di media sosial ini. Klik di sini.

4. Rambut Baru, Kendall Jenner Ogah Dibilang Mirip Khloe Kardashian

Kendall Jenner

Kendall Jenner melakukan debut rambut barunya yang dicat dengan warna pirang pada saat melenggang di London Fashion Week.

Supermodel itu berjalan di atas panggung dengan sempurna dalam balutan koleksi Burberry. Baca selengkapnya.

5. Satu Acara dengan Aming, Evelyn: Gue Balik Aja

Evelyn

Dalam acara Selebrita Award 2019, Evelyn Nada Anjani kaget dengan kehadiran sang mantan suami, Aming. Ia mengaku tidak tahu, bila Aming juga turut hadir dalam acara itu.

Evelyn mengatakan, ini pertama kalinya ia bertemu, setelah memutuskan untuk tidak berkomunikasi dengan Aming beberapa waktu lalu. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya