Anggota TNI Tuai Pujian hingga Mahalnya Air Bersih di Jakarta

Video viral, Anggota TNI ditabrak Pemotor tetapi tetap sabar
Sumber :
  • Instagram indonesia_bike

VIVA – Beredarnya video di media sosial Instagram, yang memperlihatkan pengendara motor TNI sabar meski disenggol pengendara motor lainnya menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di VIVA.co.id, Kamis, 3 Oktober 2019.

Dana Habis untuk Nyaleg, Caleg PKS di Cilegon Putuskan Bantuan Saluran Air Bersih untuk Warga

Selain itu, ada empat berita lainnya yang tak kalah menarik untuk dibaca. Berikut lima berita terpopuler VIVA.co.id yang dirangkum dalam Round Up.

1. Ditabrak Sampai Terjungkal, Anggota TNI Tuai Pujian dari Warganet

Heru Budi: Warga Muara Kamal Biasanya Beli Air Bersih Rp300 Ribu per Bulan

Banyak risiko yang bisa terjadi saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. Paling mungkin adalah bersenggolan dengan pengguna jalan lain, terlebih saat ada pengendara yang kurang hati-hati ketika mengendarai kendaraan bermotornya.

Jika mengalami kondisi tersebut, biasanya pengendara akan terlibat emosi yang ujungnya berdampak negatif. Namun, hal ini tidak melulu terjadi.

Heru Budi Targetkan 4.000 Keluarga di Kamal Muara Dapat Air Bersih PAM Jaya pada April 2024

Salah satu contohnya ada di video yang beredar melalui media sosial Instagram, yang memperlihatkan pengendara motor sabar walau disenggol.

Rekaman gambar memperlihatkan, pengendara sepeda motor sport yang ingin berbelok ke kanan secara bersamaan dengan Anggota TNI.

Namun, dari jalur berlawanan ada pemotor lain menikung tanpa mengurangi kecepatan, yang akhirnya menabrak pengendara sipil serta membuat anggota TNI terjungkal. Klik di sini.

2. Terkuak Sudah Penculik Ninoy Karundeng, Pendukung Jokowi

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono

Dua orang terduga pelaku penculikan dan penganiayaan pegiat media sosial Ninoy Karundeng ditangkap aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya pada Rabu malam, 2 Oktober 2019.

Keduanya adalah anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) yakni RF dan S. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, keduanya masih diperiksa intensif oleh penyidik. Baca selengkapnya.

3. Jarang Muncul, Tiba-tiba Veronica Tan Bikin Kejutan

Veronica Tan

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Veronica Tan dan Nathania Purnama baru-baru ini dikabarkan tengah menyiapkan sebuah proyek bisnis, dengan aktor Reza Rahadian. Dalam unggahan di akun Instagram, terlihat Nathania tengah berfoto dengan ibunya serta Reza.

Meski demikian, Nathania tidak menjelaskan secara detail proyek apa yang tengah dibangunnya. Ia hanya menyebut, bahwa proyek itu ada kaitannya dengan kesehatan dan teknologi.

Putri dari mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu juga percaya, bahwa proyek tersebut nantinya bisa membantu Jakarta. Klik di sini.

4. Kevin/Marcus Penghancur Masa Gelap Indonesia di Denmark Open

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Kalah di Babak 32 Besar BWC 2019.

Turnamen bulutangkis dunia BWF Super 750, Denmark Open 2019, tak lama bakal dilangsungkan di Odense Sportspark, Odense V, Denmark. Ajang berhadiah total 775.000 Dolar Amerika Serikat itu dijadwalkan berlangsung dari 15 sampai 22 Oktober 2019.

Pada turnamen yang mulai digelar pada 1935 ini, Indonesia termasuk salah satu negara yang ditakuti. Meskipun tak masuk dalam daftar 3 besar peraih gelar juara terbanyak. Baca selengkapnya.

5. Air Bersih Jadi Barang Mahal yang Harus Ditebus Warga Jakarta

Penjualalan Air Bersih

Air bersih sangat penting bagi kehidupan manusia. Meski demikian, tak semua orang bisa dengan mudah menikmatinya.

Seperti warga di pinggir Pantai Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, yang harus membayar mahal untuk mendapatkan air bersih.

Hal ini dirasakan langsung oleh salah seorang warga bernama Emi. Perempuan berusia 35 tahun yang sehari-hari menjadi pedagang warteg itu mengatakan, sulit mendapatkan akses air bersih, sehingga untuk keperluan mandi, minum hingga mencuci piring dia harus membeli lewat pemasok. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya