Ustaz Abdul Somad Didoakan Pastor, hingga yang Disembah Reza Arap
Selasa, 22 Oktober 2019 | 06:00 WIB

Ustaz Abdul Somad Didoakan Pastor, hingga yang Disembah Reza Arap

Lima berita terpopuler VIVA.co.id.
Reza Arap
Photo :
  • Instagram/ybrap

Reza Arap

VIVA – Kabar mengenai ditolaknya Ustaz Abdul Somad di Jerman, menjadi topik yang paling banyak disimak pembaca VIVA.co.id pada Senin 21 Oktober 2019. Penolakan itu berujung pada munculnya komentar dari Abu Janda.

Kemudian, ada juga berita mengenai Reza Arap yang mengaku tidak percaya akan surga dan neraka. Kabar lain yang juga banyak dibaca, yakni soal tugas pertama Ma’ruf Amin usai pelantikan sebagai Wakil Presiden.

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Ustaz Abdul Somad Dicerca Abu Janda, Pastor Ini Justru Doakan UAS

Ustaz Abdul Somad (UAS)

Nama Permadi Arya alias Abu Janda selalu mengundang reaksi warganet. Penggiat media sosial yang menyebut dirinya aktivis itu baru-baru ini kembali bikin warganet bergejolak. 

Pasalnya lewat salah satu cuitan di akun twitternya @permadiaktivis, ia menyinggung nama Ustaz Abdul Somad (UAS). Dalam cuitannya, Arya mengomentari berita soal kedatangan UAS yang ditolak oleh sekumpulan orang yang menamai dirinya 'Kelompok Masyarakat Indonesia Berlin' di Jerman.

Apa isi komentarnya? Simak di tautan ini.