Akun YouTube Bikin Malu Se-Indonesia, Penampilan Via Vallen Berubah
Sabtu, 9 November 2019 | 06:00 WIB

Akun YouTube Bikin Malu Se-Indonesia, Penampilan Via Vallen Berubah

Berita trending ini cukup menarik perhatian pembaca Vivacoid kemarin.
Akun Twitter Calon Sarjana
Photo :
  • Tangkapan layar Twitter Calon Sarjanaaa

Akun Twitter Calon Sarjana

VIVA – Saluran YouTube Indonesia, Calon Sarjana, membuat heboh insan konten kreator. Sebabnya, akun tersebut dituding menjiplak karya konten kreator lain.

Gara-gara hal itu, saluran Calon Sarjana dirisak di lini masa media sosial. Bahkan, seniman yang Ernest Prakasa dibuat geram dan menyebut kelakukan Calon Sarjana bikin malu satu negara, satu Indonesia.

Kelakuan memalukan saluran YouTube tersebut menjadi salah satu kabar yang paling banyak disimak di VIVA.co.id pada Jumat, 8 November 2019. Selain itu, ada kabar lain yang tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya, soal pedangdut Via Vallen yang mengalami perubahan penampilan.

Via dikabarkan mengalami peningkatan berat badan hingga 4 kilogram. Karena itu, banyak yang menilai penampilan Via terlihat sangat berbeda.

Di samping kedua kabar tersebut, masih ada sejumlah kabar lainnya yang juga banyak disimak. Lihat daftar lengkapnya dalam Round Up.

Bikin Malu Se-Indonesia, YouTube Calon Sarjana Menyesal dan Minta Maaf

Meme sindir YouTube Calon Sarjana

Saluran YouTube Indonesia, Calon Sarjana sedang membuat heboh insan konten kreator lho. Akun tersebut dituding telah menjiplak karya alias nyolong ide saluran YouTube lainnya. 

Gara-gara kelakuan nyolong ide tersebut, saluran Calon Sarjana harus menanggung akibatnya. Saluran tersebut dirisak di lini masa media sosial. Konten kreator cum seniman, Ernest Prakasa menyebutkan kelakuan Calon Sarjana itu bikin malu satu negara, satu Indonesia. 

Ramai jadi pembahasan di media sosial, saluran Calon Sarjana telah menyampaikan permohonan maaf kepada pemilik saluran YouTube yang dicuri ide dan karyanya. Salah satu korban dari kelakuan Calon Sarjana yaitu JT YouTube. Calon Sarjana menghubungi JT YouTube melalui Twitter. Selengkapnya